Senin, 20 September 2010

sinopsis playful kiss episode 5

Diposting oleh tiwiechan di 09.26
episode 5

ha ni sangat gugup
seung jo seperti berniat ingin menciumnya
tapi ha ni bilang dia belum siap untuk kencannya yg pertama

haa
ternyata seung jo hanya pura-pura , ia hanya ingin melihat reaksinya ha ni
seung jo pun tertawa
ha ni malu dan langsung pergi menuju kamarnya dan meninggalkan bukunya di tempat tidur seung jo

di bawah ternyata keluarga mereka telah pulang , eun jo tidak sengaja melihat ha ni keluar dari kamar 'hyung' nya dan dia mulai rada curiga (haha hayolah kalau dia baik , dia lucu juga kok)

dikamarnya , seung jo menemukan buku ha ni yg terbuka dan membacanya , disana penuh dengan corat-coret 'i love seung jo' haha
seung jo pun tersenyum melihatnya (uhmm so boishe oppaku ^^ )

dikamar ha ni
dia menangis , ha ni mengambil surat cintanya (yang udah dikasih nilai D- sama seung jo) dan memandangnya , ia bertanya-tanya
apakah dirinya benar-benar bodoh untuk menyukai seung jo , bahkan setelah ia diperlakukan seperti ini . tapi ha ni dapat mengontrol perasaannya

disekolah
sedang mempersoalkan tentang penerimaan mahasiswa ke universitas . ya sebagai siswa kelas 3 ha ni dan temannya khawatir dengan nilai dan kecerdasan mereka yg terbatas . tidak mungkin ada sekolah yg menerima mereka

ha ni pun meminta bantuan gurunya . dan akhirnya memutuskan untuk ke parang university , ha ni dan min ah pun setuju

di rumah , tiba-tiba data penting di komputer ha ni hilang , dan dia meminta seung jo untuk membantunya - syukurlah dia bisa mengembalikanya

seung jo mulai bertanya-tanya tentang pilihan ha ni
ha ni menjawab baginya perguruan tinggi adalah tentang mencari tau apa yg baik dan apa yg dia suka
seung jo bertanya : bagaimana kau tau ketika kau suka sesuatu ?
ha ni : ketika kau menemukan yang kau suka , jantung mu akan berdebar-debar

seung jo meletakan tangannya di dada , kemudian mendesah karna dia tidak merasa apa-apa
seung jo berkata aku ingin merasakannya juga

di sekolah , kang-yi mengumumkan kalau ha ni dan min ah lolos babak pertama dan mulai ke tes wawancara

saat wawancara ha ni gugup
dan para pewawancara mulai menganggap ha ni tidak bisa menjawab dan satu pewawancara bilang dgn dingin, bagaimana mereka bisa memilih ha ni yg tidak bisa apa-apa, ha ni diam saja
kemudian mereka menyuruh ha ni keluar
tapi sebelumnya ,
ha ni berkata : kau benar, aku tidak benar-benar ahli dalam segala hal. Bahkan aku kagum bahwa aku berhasil melewati putaran pertama, dan aku benar-benar bersyukur untuk itu. tapi aku pikir aku bisa mengatakan ini ''jika anda memilih siswa mengesankan lain dengan nilai bagus dan banyak penghargaan, tapi para pelajar tidak belajar karena mereka malas, atau mereka hanya menyerah karena hujan, dan anda merasa seperti mungkin akan merusak sekolah anda, kemudian menjemputku. aku lebih lambat daripada yang lain, tapi aku tidak menyerah. aku tetap berusaha hingga akhir. itu sebabnya nama panggilanku adalah noah's snail. silakan angkat siput yg satu ini''



di ruang makan ha ni tidak bersemangat , ibu seung jo pun menyemangatinya

lalu seung jo mengumumkan kalau dirinya tidak akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi
seung jo : karena tidak ada hal yg ingin ku lakukan dan tidak ada tempat yg kutuju
semua orang terkejut

ibunya seung jo mengeluh dia tak punya tujuan karena dia baik dalam segala hal
dan mereka khawatir untuk menangani ini

ha ni dan teman-temannya (with joon gu and friends) makan di restorannya .

ayahnya ha ni menghidangkan bubur , ha ni tampak bengong tapi kemudian ia ingin minta 1 bubur di bungkuskan

dirumah , ha ni berusaha berbicara dgn seung jo yg mengurung diri di kamarnya - ha ni mengantarkan makanan dan berbicara walau pintu kamar seung jo terkunci ha ni bilang seung jo paling tidak harus mengikuti tes. ha ni pikir orang yg mempunyai banyak kemampuan bisa berbagi dan ha ni bilang dia tidak bisa berbagi karena kemampuannya sedikit hehe
seung jo mendengarnya dari dalam kamar


(and you know , sound background'nya lagu one more time-nya KHJ . . uhmm so sweet)

ha ni meletakkan makananya di depan pintu
setelah ha ni pergi , seung jo membuka pintu dan mengambil makanannya

ada sebuah kado kecil , seung jo membukanya dan ternyata sebuah garpu yg diberi pita , seung jo pun tersenyum

besoknya , semua keluarga lega karena ternyata seung jo mau ikut tes , tapi seung jo batuk , ha ni menawarkan obat dan eun jo mengambil airnya
setelah diminum seung jo tanya

apakah obat ini membuat ngantuk ?
ha ni kemudian membaca label belakang tu obat dan ternyata ''iya'' (hahaha)

ha ni mencoba mengeluarkan obat itu dari mulut seung jo , tapi ga mungkin kan ? hahaha ya , itu dia si ha ni stupid

ya , berkat obat itu seung jo kelihatan mengantuk waktu mengerjakan soalnya (hahaha)
ha ni ketakutan , kalau seung jo ga lulus , dialah yg patut di salahkan (hayo loh)

ketika nilai keluar , seung jo terkejut tapi bukan karena alasan yg di harapkan , ia merenung ''aku benar-benar harus menjadi jenius'' karena seperti biasa hasilnya sangat bagus (wooh hebat)

ha ni bergembira , lega karena ia tidak bertanggung jawab atas kehancuran seorang jenius muda di masa depan (seung jo maksudnya haha)

kini girilan ha ni menunggu telepon pengumuman hasil wawancara . eun jo berpura-pura menelepon ha ni dan bilang kalau ha ni lolos , ha ni senang tapi setelah tau bahwa yg meneleponya eun jo , dia pun kecewa
eun jo (sambil berjoget-joget) : ha ni babo , ha ni babo .haha

ha ni tetap menunggu telepon di luar (seung jo kayaknya mulai khawatir . Haha)

(aku suka lho setiap ha ni memasang pose begini , hehe)

lalu ada tlp dari min ah , dia bilang kalo dia lolos , ha ni mengucapkan selamat
min ah bilang ha ni agar tetap yakin

ibunya seung jo menawari ha ni makan buah , tapi ha ni ga mau
ada telepon lagi dan
ha ni curiga ga mau ketipu lagi
dia bilang 'eehh baek eun jo'
eun jo muncul dari belakang ''apa?''

ibunya seung jo bilang ''yg itu benar''

ha ni bicara lagi dan ternyata itu benar ,

dia lolos
ha ni sangat senang , ia dan ibunya seung jo bersorak gembira , eun jo pun ikutan di peluk

seung jo yg ngeliat dari jauh pun ikut tersenyum (oaallaahh perhatian juga ni seung jo .haha)

lalu sebagai hadiah , orang tua seung jo memberikan ha ni kado berupa mantel merah dan tiket drama musikal , mereka janjian untuk ketemu disana

ha ni menunggu di tempat janjian tapi kemudian ibunya seung jo menelepon dan bilang kalau dia akan terlambat dan mungkin seung jo yg akan datang menggantikan (ahaha i like your style)

ha ni akhirnya masuk duluan , ia terus melihat tempat duduk di sebelahnya yg kosong , lalu saat ha ni sedang asik menikmati pertunjukan , kursi kosongnya itu sudah terisi oleh Seung Jo (waahh)
ha ni kaget

dia menatap seung jo , tapi seung jo malah menunjuk ke arah pertunjukan yg artinya 'liat kesana' haha
ha ni masih belum percaya , akhirnya kepala ha ni diputar sama seung jo agar dia menonton pertunjukannya dan ga liatin dia lagi . hahaha

(oia drama musikalnya tentang kerajaan gitu dan lagunya , lagu princess hours yg judulnya perhaps love atau sarangingayo loh)

usai menonton pertunjukan
mereka pun jalan bersama , ha ni menyubit pipinya - dia masih belum percaya ini semua.
seung jo ternyata di paksa untuk masuk universitas ternama tae-san
ha ni kemudian mengucapkan beberapa kata yg biasa neneknya katakan untuk menjalani hidup dengan semangat agar manjadi menyenangkan

seung jo memikirkan kata itu

kata-kata menyenangkan tampaknya tidak menarik bagi dia
ha ni mengatakan jika seung jo ke parang , ha ni akan membuatnya menyenangkan
(akan lebih menarik jika mereka bersama di tingkat perguruan tinggi kan? Ohoho hayo lah)

seung jo bermain di claw- hook machines (itu lho , yg ngambilin boneka pake jangkar gitu ) sedangkan ha ni sangat antusias mendukung seung jo (ha ni berisik loh haha)

ha ni heboh sendiri saat seung jo berhasil mendapatkan 1 boneka dari mesin itu yg kemudian di lemparkan ke ha ni lalu pergi

ha ni bertanya , apakah boneka ini untuknya?
seung jo : kau pikir , aku mengambilnya untuk menyimpannya ?
ha ni seneng banget tuh

eeh ternyata ada joon gu and the geng tuh di belakang
jadilah mereka ngobrol dulu

joon gu memuji boneka ha ni
ha ni bilang ini dari seung jo
kemudian joon gu malah memojokan seung jo yg ga ada apa-apanya (weleh)

seung jo melempar bekas minumnya ke tong sampah dari tempat duduknya , ha ni memujinya
joon gu ga mau kalah , ia juga ngelempar dari arah belakang dan masuk ke tong sampah - ha ni kagum
seung jo beranjak dari tempat duduknya , namun sebelumnya ia menendang kaleng dan . . tap , masuk

joon gu bilang , lihat yg ini
joon gu melempar gelasnya - kali ini dgn gaya salto tapi na'as , joon gu malah jatuh , ha ni menertawainya - joon gu pun malu (bahahaha)

ha ni kemudian berkhayal
kalau dirinya di perebutkan oleh joon gu dan seung jo yg berpakaian ala belanda
mereka saling beradu perang


kemudian ha ni berteriak ''andwae . .''

dan tersadar dari khayalanya
joon gu and the geng serta seung jo aneh melihat ha ni yg tiba-tiba berteriak . ha ni pun salting dan pura-pura senam ( hahaha kocak banget nih ha ni)

setelah keberhasilan ha ni di parang university kini giliran seung jo yg mengikuti ujian di tae-san
semua keluarga menyemangati seung jo

setelah seung jo pergi
ha ni memutuskan untuk mengikutinya dan memastikan seung jo sampai ke tae-san (dgn selamat)

ha ni diam-diam mengikuti seung jo

seung jo sekilas senyum (kayaknya dia tau deh kalau dia diikutin)

pas nyampe zebracros , boneka ha ni yg dari seung jo jatuh di tengah jalan , ha ni bimbang , ia mau ambil apa tetep ngikutin seung jo .


akhirnya dia putuskan untuk mengambil bonekanya saat lampu pejalan kaki berwarna hijau


seung jo tetap berjalan , ia berhenti ketika ia mendengar mobil melengking dan menabrak sesuatu
dua orang pejalan kaki berkata ''seorang gadis tertabrak''

seung jo melihat ke belakang , matanya melebar karna kaget


ha ni masuk rumah sakit , kakinya patah
ayahnya dan orang tua seung jo khawatir
ha ni sadar dan menanyakan seung jo
ibunya seung jo pun (mengira) bilang kalau seung jo pasti udah nyampe tae-san
ha ni lega

tapi kemudian ''yeobo haseo''
seung jo masuk ke kamar rawat ha ni dan itu membuat semua yg ada disana kaget




translate by dramabeans

2 komentar on "sinopsis playful kiss episode 5"

tiwie_chan on 20 September 2010 10.04 mengatakan...

adduuuuuhhhh . . mianhae
fotonya cuma dikit
soalnya fotonya tiba-tiba aja illllaaaaanggggg di data aku!!
aku juga STRESSS (TTTIIIIIIIIDDDDAAAAAKKKK)

episode 6 udah ada di daft tuh
tapi dari pada maksa nerbitin
tanpa foto
gak asik juga kann

huhuhu
pokoknya tunggu aja ya (nyampe aku beresiin datanya)

Vennii andriiana on 22 September 2010 07.07 mengatakan...

Like this...
Sangatt menarik...
D.tnggu eps 6.y..
Hehe

 

moshi-moshi ^^ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez