Rabu, 15 September 2010

sinopsis playful kiss episode 2

Diposting oleh tiwiechan di 08.56

episode 2

ha ni terkejut melihat seung jo berada di depannya


seung jo menawarkan bantuan untuk membawakan tas'nya
tapi ha ni menggeleng
seung jo kemudian mengingat perkataan ha ni (di episod 1) yang tdk memerlukan bantuan drinya

semua duduk di ruang tamu .

bapake ha ni bilang kalau dia dan bapake seung jo benar2 teman dekat, lalu adik seung jo - eun jo turun dan memperkenalkan diri pda bapake ha ni

''annyeonghaseo baek eun jo imnida''

tapi eun jo menolak untuk memberi salam pada ha ni karna ha ni 'terlihat bodoh'


ha ni kemudian dibawa ke lantai atas untuk melihat kamarnya bersama ibu seung jo.
yah ha ni tidak percaya ia diberi kamar yang sangat 'cantik'

ha ni pun berterima kasih
ibu seung jo ternyata dari dulu ingin mempunyai anak perempuan , jadi ia sengaja mendesign kamar tamu menjadi kamar perempuan , ibunya seung jo kemudian memberi hadiah sepasang sepatu kepada ha ni . thats really cute

seung jo datang membawa tas koper ha ni
lalu,ibunya seung jo pun keluar

seung jo bilang ia sebenarnya tidak nyaman akan kehadiran ha ni di keluarganya
ha ni minta maaf
seung jo lalu mengingatkan kalau dia tdk mau ha ni mengganggunya



ha ni bilang ia tdk akan memberitahu orang lain kalau sekarang dia tinggal bersama

seung jo mengoreksi kalo ha ni tdk tggal bsama seung jo 'doang' tp sama keluarganya juga
ha ni geram pd seung jo
khayalan ha ni pun muncul
ia berpakaian serba hitam dan meniru gaya matrix yg terbang lalu memukulkan bantal pd seung jo dan berkata ''aku benci orang pintar seperti kau'' (wahaha)

paginya
ha ni tidak percaya bahwa dirinya sarapan bersama dengan seung jo, tapi seung jo nya cuek dan malah mau lagsung pergi ke sekolah
ha ni mengejarnya dan bilang kalau dia tidak tau jalan ke sekolah dari sini

seung jo tidak mau ada gosip yg aneh-aneh di sekolah nantinya jdi ia memperbolehkan ha ni mengikutinya dgn beberapa jarak di belakangnya

ha ni cemberut dan bergumam 'brengsek . . '
ha ni menyesali mengapa ia bisa menyukai orang seperti itu selama 3 th .

di kelas joon gu penasaran dimana rumah sementara ha ni ?
ha ni membuat alasan dan ia bilang kalau dirinya tinggal di kolong jembatan (ngarang aja deh haha)

ha ni pun pulang dgn taxi tpi ia balik lagi ke sekolah karna ingin pulang bareng seung jo . tp ternyata seung jo'nya udah pulang tuuhh (bareng saya haha ngarepdotcom)

di rumah seung jo sedang duduk . ibunya lalu bertanya 'mengapa pulang sendiri? Ha ni kan belum tau jalan daerah sini, lagi pula di dkat sini ada orgil!'

seung jo mengingat benar ada orgil , ia pun sedikit khawatir (seung jo duduk di luar lho) agrhh betapa jengkelnya dia memikirkan ha ni

dan benar saja , ha ni di jegat sama orgil di jalan , si orgil minta ha ni untuk 'melihat' dirinya telanjang . tentu aja ha ni ga mau , dia menendang-nenangkan kakinya untuk mengusir tu orgil tapi malah sepatunya terlepas dan di pungut tu orgil yg langsung kabur
ha ni mengejarnya

ya karna tu sepatu hadiah dari mamake seung jo dan dia ga mau kehilangannya.

mereka kehabisan napas lalu berhenti . Tu orgil mau barteran kalo dia bkal balikin
sepatu ha ni kalo ha ni mau 'liat' dalemanya tuh orgil (emang dasar orgil , pikiranya setres , sarap ih)

ha ni (yang bodoh) pun menyetujuinya . ia menarik nafas panjang

si orgil mulai buka kancingnya . . 1 2
TTAARRAA (bunyinya gini lho)


pas hitungan ke-2 mata ha ni di tutup oleh seseorang
dan itu seung jo (huaaaa)

orgilnya takut ngeliat seung jo, ia lari dan seung jo mengejarnya


ha ni memegang belanjaan seung jo dan menunggunya
kmdian seung jo datang dan memberikan sepatunya yg tdi di ambil orgil

ha ni bertanya : apakah kau datang untuk mencari ku?
seung jo : tidak , aku baru saja dari warung
ha ni : tapi , sangat kebetulan
seung jo : ya , kebetulan yg buruk
ha ni tersenyum dan berjalan pulang bersama

di rumah , ha ni mengingat kejadian seung jo nutup matanya. ha ni nyengar-nyengir, tp kemudian ha ni mengingat kata-kata seung jo yg blg kalau dia benci org bodoh . ha ni kembali geram , ia bertekat untuk belajar menjadi pintar

ha ni pun berusaha belajar (ampe buka 3 buku)
tapi ga bisa (thats same with me wkwkwk)

ibu seung jo pun datang membawa cemilan, dan blg kalau dia ingin lbh dekat dgn ha ni
ha ni menunjukan album fotonya,tentu aja ada foto mendiang ibunya (hiks hiks)
ibunya seung jo kemudian gantian nunjukin foto albumnya


ha ni bertanya siapa 'gadis' kecil yg ada di foto itu?
ibunya seung jo dgn santai menjawab : itu seung jo ?
ha ni : OMO ? ?


ibunya seung jo kan pengen punya anak cewe jdi ia ngedandanin seung jo kaya cewe deh wakakakak
tapi karna kejadian di kolam renang, seung jo ga mau lagi berpakain seperti anak perempuan dan membakar semua fotonya , tp ibunya seung jo masih punya klisenya jdi ia cetak lg fotonya (aduh omoni)

keesokan harinya
ha ni tak bisa berenti tertawa karna foto seung jo semalam, sampai seung jo datang ke kelasnya dan memintanya keluar
(mungkin pakaian olahraga mereka tertukar atau apa saya ga tau .hehe)
dan siswa yg lain melihatnya

ha ni menggoda seung jo
: mengapa kau tidak memakainya (baju anak perempuan) lalu ibumu akan memotret mu seperti dulu (ha ni mengeluarkan foto seung jo yg bergaya ank perempuan)
seung jo mencoba mengambilnya tapi ha ni mengelak , mereka pun 'main' kejar-kejaran .hahaha so funny

akhirnya seung jo menarik ha ni ke sebuah pohon dan menahannya (anak-anak yg lain pda ngeliat dr jendela haha)

ha ni bilang kalau dia akan nyerahin foto itu kalau seung jo mau jadi guru privat dia
seung jo menolak karna ga mungkin
ujian kan tggal seminggu lagi
ha ni menambahkan kalau dia juga akan berusaha untuk tidk
menyukai seung jo lagi
seung jo : oh really?

seung jo mendekat pda ha ni seperti ingin mencium . anak-anak yg liat di jendela pada narik napas

and CUT

malamnya seung jo mengajari ha ni belajar , seung jo kayaknya meragukan kemampuan ha ni . ha ni pun memperlihatkan poster SUJU dan ia memberitahu satu per satu nama membernya . Seung jo kayaknya ga tau SUJU deh haha



pas hari pengumuman . ternyata ha ni masuk ke kelas khusus (cuma 50 orang terpinter) ha ni sangat senang dan berterima kasih pada seung jo

Tp seung jo malah nagih janji 'foto'nya ke ha ni . ha ni ngasihin

guru ha ni memanggil seung jo dari belakang , ia mengingatkan seung jo pda taruhannya ke ha ni (kalau ha ni bisa msuk kelas khusus,seung jo akan menggendongnya keliling sekolah .haha)
tapi ha ni bilang kalau taruhanya dibatalkan (karna seung jo yg ngajarin ha ni belajar)
gurunya malah bilang kalau dia bangga sama ha ni

ha ni menyangkalnya tapi tu guru ga mau dengar

alhasil guru ha ni dan teman-temannya berteriak ''gendong . . gendong (piggy-back)''

seung jo geram pada ha ni

ha ni malah gelagapan karna ga bisa menghentikan ulah gurunya tsb


translate by dramabeans

2 komentar on "sinopsis playful kiss episode 2"

tiwie_chan on 15 September 2010 09.19 mengatakan...

sebenernya dramanya sendiri udah tayang ampe episode 4

tapi aku kelamaan nyimpen di daftnya
hehehe

yang ke 3 lagi proses

yang ke 4 lagi nyicil

hehehe

fighting

Vennii andriiana on 15 September 2010 15.34 mengatakan...

So sweet,, qRenz aBiz,, khj.y ckep TOP BGT meranin krkter.y jdi anq pnter,, cucok..
Hahaha
ha ni.y sgd lugu,,
v dstulah eank bwd crta.y jdi mNrik n lucu...
Pko.y the best lah...
KHJ i love u full.. <3

 

moshi-moshi ^^ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez