Minggu, 30 Januari 2011

[fanfiction] you're my angel part 5

Diposting oleh tiwiechan di 10.12 0 komentar Link ke posting ini

Cast:
Lee Chi Hoon aka lee ji hoon
Park Tae Jun aka kang eun joo
Lee hang Ook aka kim lee hom
Kim Shi Yeong aka Jung Yun Ji

episode = what went wrong ?



''shake it uuuuppp ... shake it uuuupppp ....''

..J.E.L’s room..

''hyung .. Dari tadi HaPe mu bunyi tuh?'' eun jo mengingatkan

si empunya HaPe malah asik baca buku Harry poter dengan serius

''aigo ... Hyung!!'' kini eun jo mengambil buku yang lagi di baca hyungnya , agar dirinya diperhatikan oleh namja yang satu itu

''aaiisssh ... kembalikan buku itu!'' kata si reader merasa terganggu

''hyung , dari tadi aku bicara denganmu .. Tauuu'' eun jo menumpahkan rasa dikacanginnya sedari tadi

''kau mau bilang apa, eun jo-ah?'' tanyanya ramah

''hyung , dari tadi Hape mu berbunyi, tidakkah kau lihat siapa yang menghubungimu?'' kata eun jo kemudian

dia hanya melirik Hapenya sebentar , kemudian mengambil buku itu dari eun jo dan membacanya kembali

ah, eun jo kemudian garuk-garuk kepala

lalu lee hom nimbrung
''ya! Jo-nne , ji hoon memang paling males ngurusin HaPenya , jadi kau jangan aneh ngeliat dia begitu''

eun jo menghadap ke arah lee hom
''hyung , kau ingat sebulan lalu? sebuah acara meminta kita untuk menjadi bintang tamunya , dan mereka menghubungi ji hoon , tapi karena ji hoon males liat Hapenya , kita jadi ga tau ada job seperti itu, kan?''

''aiaiaiaiaaa ... Fine , aku akan lihat siapa yang menghubungiku''

ji hoon pun beranjak dan mengambil HaPenya dengan gontai
ia terlihat sangat tak bersemangat untuk itu
dia melihat layar Hapenya dan ekspresinya tidak berubah sama sekali
''tuh kan, ga penting!'' katanya

kemudian dia mematikan Hapenya dan kembali meraih buku Harry poternya untuk di baca kembali

''dari siapa hyung?'' tanya eun jo penasaran

ji hoon diam saja
eun jo malah jadi bingung , ia melirik lee hom

lee hom yang sudah paham langsung memberi isyarat pada eun jo , ia pun melirik jam dinding di kamar itu

eun jo ga paham , dia bingung si-lee hom lagi ngapain
''kenapa matamu lee hyung? Apa kau sakit mata?'' tanya eun jo kemudian

lee hom langsung menunduk pasrah , dia lupa kalau eun jo emang punya IQ dibawah rata-rata ngek (ini menurut lee hom)

lee hom melotot ke arah eun jo ''itu!! Maksud ku jam! Lihat sudah jam berapa sekarang?'' lanjutnya kemudian

''ooohhh , bilang dong dari tadi'' eun jo lalu melihat jam dinding ''jam 11 lewat hyung , lalu kenapa?''

''kau lupa ya? Biasanya jam segini , siapa yang rajin sms-in plus nelponin ji hoon buat ngingetin dia untuk makan siang, seperti ini 'Hari ini kau harus makan siang, aku tak mau kau sakit , aku merindukanmu' mmmuuuaaacchhh ...'' (kalimat terakhir hanya rekayasa lee hom)

eun jo mundur saat lee hom mengucapkan kata 'muach'
masalahnya , bibirnya itu pake manyun segala , kaya emang niat nyosor (wallaaa)

''aaiiaahh ... Kau sangat hafal smsnya ya lee hom hyung hahaha..''
eun jo menepuk punggung lee hom
ji hoon melirik lee hom sinis (jangan-jangan...??)
lee hom jadi salah tingkah , dia segera mengklarifikasinya
''aa .. Aniyo, aku hanya mengira-ngira saja , aku sering mendengar jika ji hoon sedang telponan sama dia''

''aigoo , hyung .. Ternyata kau juga tukang nguping pembicaraan orang ya ? Ckckck ...'' balas eun jo sok bener

lee hom makin terpojok , dia pun segera memukul eun jo
''aa .. Kau ini! maksudku .. jika ji hoon sedang telponan, obrolan mereka suka terdengar oleh ku , begitu loo , kau jangan mempercayai eun jo ya hoon!!'' lee hom mencubit eun jo dan menoleh ke arah ji hoon yang mulai rada curiga.

eun jo segera kabur
kemudian ia memasang tampang serius untuk berfikir
lalu ia menjentikkan jarinya
''AHAAA!! Jung yun ji ..'' kali ini eun jo rada berteriak

ji hoon berkomentar
''sstttuuutt berisik!''

lee hom mengangguk-angguk
eun jo senang , tebakannya benar dan ingatannya berjalan lancar

eun jo kini memasang kuda-kuda untuk menggoda ji hoon

ji hoon memang anggota J.E.L yang paling silent , tapi eun jo tetep berani gangguin dia (hahaha eun jo ah)

''~hyuuung , kenapa kau mengacuhkan yun-ah ... Bukankah dia kekasih mu?? aaahhh, kau harusnya bersyukur mempunyai kekasih seperhatian dia ...'' goda eun jo

ji hoon tetep diam , ga ada komentar yang keluar dari mulutnya

eun jo geregetan, ia pun kemudian meraih HaPe ji hoon dan ingin melakukan sesuatu dangan itu
''baiklah, aku saja yang balas sms'nya ..'' katanya kemudian

ji hoon buru-buru mengambil HaPenya
kemudian dimasukkan ke dalam kantong celananya

“Sirheo!!” serunya singkat

eun jo : lho? Kan, kasihan hyung .. Yun-ah pasti sedang menunggu balasan darimu ... Dia pasti akan senang jika kau membalasnya walaupun cuma sekali

lee hom : ya! tapi yang membalas bukan ji hoon, tapi kau ... Itu sama saja penipuan , dia tidak akan senang

eun jo : maka dari itu, kau ataupun ji hoon tak perlu berkata apapun kalau aku yang membalas smsnya

lee hom : itu akan merugikan ji hoon , nanti yun ji menyangka balasan itu memang benar-benar dari ji hoon ...

Eun jo : memang itu maksudnya , biar dia ga sedih

ji hoon : kalau begitu , kau saja yang bertunangan dengannya ..

Setelah itu ji hoon beranjak keluar kamar
tampangnya dingin
eun jo jadi diam

''tuh kan, dia ngambek!'' kata lee hom kemudian
''aigooo .. Aku berniat baik hyung , aku ga suka ngeliat wanita disakiti seperti ini ... aaiissshh .. kalau jadinya seperti ini , mengapa dia mau bertunangan dengan yun-ah ya?''
eun jo bimbang
lee hom merangkul chingunya yang satu itu
''kau babo ... Sudah ku bilang dari dulu, ji hoon itu DIJODOHKAN, jadi siap ga siap , dia harus menjalaninya''
''nah , itu yang aku ga paham , mengapa di jaman semodern ini masih ada aja yang nganut paham nurbayaisme .. Alaaahh, maksudnya aliran siti nurbaya''

''lha? meneketehe???''
lee hom mengangkat ke dua tangannya tanda ia tak paham

eun jo geleng-geleng kepala, ia ikut prihatin sama hyungnya yang satu itu
lalu kemudian kedua sohib itu pun kembali melakukan aktivitasnya

-----
..next moon..

eun jo sedang memerhatikan ji hoon dari jauh

ada yang aneh dengan ji hoon

nampak ji hoon selalu mondar-mandir ga jelas  sambil ngangkat-ngangkat HP-nya , entah apa yang dilakukannya

eun jo khawatir ada yang salah dengannya

#eun jo PROV#
hhmm ... Ada apa dengan ji hoon?
Akhir-akhir ini dia jadi terlihat gelisah
jika di tanya orang, pasti lama loadingnya , seperti raga di tinggal arwah - dan itu bukan ji hoon banget
dia jadi aneh semenjak seminggu yang lalu
ada apa ya?

Aaahhh iya, dia juga jadi sering membawa HaPenya dan setiap detik pasti dia melihat ke layar HP
aneh , benar-benar aneh ... Pasti ada sesuatu yang ga beres nih ?? Tapi apa??
#eun jo PROV end#

eun jo pun mendiskusikan masalah ji hoon dengan lee hom
''kau juga merasakannya jo-nne?'' tanya lee hom kemudian
''pertama , jangan panggil aku dengan sebutan ITU!! Kedua, ya aku merasakanya sejak lama'' eun jo agak semerawut jawabnya
''lalu apa yang harus kita lakukan?''
eun jo mempunyai usul

mereka berniat membantu menyelesaikan apapun masalah yang di hadapi  ji hoon
walau bagaimanapun juga , ji hoon adalah bagian dari J.E.L
mereka adalah satu
jika yang satu sedang kesusahan
yang lainnya harus membantu
itulah gunanya satu tim
sahabat adalah segalanya

-----

..living room..

ji hoon sedang duduk sendiri sambil memandangi layar HaPenya
tatapannya kosong
tatapan penuh pengharapan
tubuhnya terlihat lemas , seperti tak bertenaga
ya , dia memang sedang tidak bersemangat

eun jo dan lee hom pun kemudian mendekati ji hoon
mereka duduk tepat di samping kanan dan kiri ji hoon

sedangkan ji hoon sama sekali belum menydari kedua namja itu sudah duduk di sampingnya

lalu dengan bijak , lee hom menepuk punggung ji hoon
''bersemangat lah hoon!''

ji hoon otomatis kaget , dia terkejut setelah melihat eun jo dan lee hom udah ada di sebelahnya
''aigoo?? Kenapa kalian mengagetkanku?'' ji hoon menepuk-nepuk dadanya

Lee hom segera meminta maaf atas perbuatannya itu “ups .. sorry hoon!!”

Oke, kembali ke permasalahan

kini giliran eun jo yang ngomong
''hyung , katakanlah jika kau ada masalah , kami akan berusaha membantumu!''

ji hoon kembali menatap layar HaPenya datar
lee hom mencoba menebak apa masalah ji hoon
''apa kau ingin ganti HaPe , hoon?''

eun jo memukul kepala lee hom dari belakang
''apa kau tak punya kata-kata lain untuk di tanyakan?''
lee hom merintih kesakitan , kemudian membalas pukulan eun jo
''heeeyy , itu kata-kataku''
kini eun jo mengulurkan lidahnya ke lee hom , tanda dia berhasil membalas perlakuan lee hom tempo hari

ji hoon menghela nafas panjang

eun jo dan lee hom kembali ke persoalan ji hoon
''apa yang terjadi hyung , bilang pada kami , kami benar-benar khawatir padamu!''
ji hoon menengok pada eun jo
''maaf , membuat kalian khawatir , tapi aku tak apa-apa'' jawabnya

''bohong! kau sbersikap aneh seminggu ini ! Ada apa? Dan mengapa kau selalu membawa HP-mu kemanapun kau pergi , ada apa sebenarnya??'' lee hom makin penasaran
''ia benar hyung ? Kau kenapa?''

ji hoon tetap diam
dia ga berani bilang yang sebenarnya
entah itu karena dia malu atau memang ini rahasianya atau apalah itu
yang pasti , ada sesuatu yang menahannya untuk mengatakan nya kepada eun jo dan lee hom

''apa ini ada hubungannya dengan J.E.L ??'' lee hom menebak lagi

ji hoon menggeleng

''apa kau bermasalah dengan anggota SM yang lainnya?'' kini eun jo ikutan tebak-tebakan (tebak-tebak berhadiah , hayoo)

ji hoon lagi-lagi menggeleng

dan kini eun jo dan lee hom kembali berpikir kira-kira apa masalahnya ji hoon ??

''apa masalahmu berhubungan dengan yun-chan?'' tanya eun jo

lee hom udah mau menggetok kepala eun jo lagi karena menurutnya 'mana mungkin' , mereka jarang berkomunikasi , jadi tidak mungkin mereka bermasalah

tapi kemudian eun jo menahan tangan lee hom sebelum mendarat ke kepalanya
dia diam , kemudian menunjuk ke arah ji hoon
lee hom melihat ji hoon
ternyata ekspresi ji hoon berubah

mukanya memerah , kemudian dia jadi salah tingkah

''aaaahhh , berarti benar ! Masalahmu berkaitan dengan yun - chan kan?'' tanya eun jo girang

ji hoon merapihkan rambutnya
dia bener-bener salting

''aaaiigo hyung, ada apa dengannya? Mengapa kau bisa mempunyai masalah dengannya?'' lee hom menambahkan

''hmm ... aa .. aku sebenernya ga mau mempersoalkan ini! Tapi entah kenapa hatiku yang jadi ga tenang''
akhirnya ji hoon buka mulut juga

''memangnya ada apa, hyung?? Sampai kau menjadi seperti ini? Ada masalah kah?'' eun jo mulai mendekatkan telinganya ke ji hoon
tanda penasaran banget

''aku ga tau, dia ... dia udah ga sms-in aku lagi sejak 1bulan ini ..'' lanjut ji hoon dengan wajah merah padam , dia malu tuh sampai menunduk

lee hom dan eun jo udah ga masang tampang serius lagi , di wajah mereka tergambar niat untuk menggoda ji hoon
soalnya dia lucu banget , sampai malu gitu

penggoda pertama , lee hom
''lho? Bukankah kau jarang membaca ataupun membalas sms darinya? Mengapa tiba-tiba kau jadi memikirkannya? dia ga sms, bukankah malah bagus untukmu? Tidak ada gangguan darinya''

ji hoon gelagapan
dia bingung sendiri mau jawab apa
“aaa .. itu .. aku..”

namun si penggoda dua, eun jo udah mulai nyerocos
''kau merindukannya kan hyung? Kau kangen sama perhatiannya yun-ah , benarkan??''

ji hoon memegangi wajahnya
dia benar-benar malu
(aish , lucunya melihat ji hoon seperti itu)

lee hom dan eun jo mendekatkan diri mereka ke ji hoon , kemudian berbarengan mengatakan
''benaaar kaaaannn???'' <-- jail banget

ji hoon ngaku
''oke , oke fine !! Yes , im missed her , oke .. Puas kalian???
aku kehilangan perhatiannya sebulan ini
pada hari pertama , kedua , ketiga bahkan seminggu , aku ga ngerasain apa-apa
tapi .. Perasaan itu datang setelah dia ga sms aku pada hari ke 15 , aku mulai berharap
dan makiiinn parah pada minggu-minggu ini , perasaanku jadi kacauu .. Aku benar-benar ga nyangka dia bakal ga sms-sms aku
aku mulai khawatir , tapi aku juga ga tau harus berbuat apa???''

eun jo dan lee hom tepuk tangan
''ooouuuhh..''
akhirnya sohib mereka yang satu itu mau ngaku juga panjang lebar tentang masalahnya

oke, sekarang giliran pakar cinta eun jo yang akan memberi solusi
''ji hoon hyung, kau harus menanyakannya jika kau ingin hatimu tenang ... Maksudku, tanyakan keadaannya, apa dia baik??''

ji hoon menunduk dan menggeleng ''aku ga sanggup''

''kenapa?'' tanya lee hoom

ji hoon memegangi wajahnya
''aku maluuu''

'GUBRAAAAKKK!!'

''itu satu-satunya cara agar kau bisa mengetahui keadaannya? Mengapa dia ga sms selama sebulan ini? Mungkin ada sesuatu yang terjadi kepadanya??'' lanjut eun jo

ji hoon memukul kepala eun jo dengan majalah yang ada di dekatnya.
''aaiigoo , kau jangan asal bicara eun jo - ah''

Eun jo meringis kesakitan sambil memegangi kepalanya “aahhh .. itu kan hanya pendapatku hyung!”

''maka dari itu kau harus menanyakan untuk memastikannya'' lee hom mencoba menyemangati ji hoon

“lalu? Apa yang harus aku lakukan?” ji hoon mulai kebingungan

ya , dia payah soal cinta
tapi dia ahli dalam menggaet ratusan wanita sampai mereka meleleh hanya dengan diamnya
“kau hanya harus menemuinya dan mengatakan ‘hallo, apa kabar! Lama tak jumpa! Bagaimana keadaanmu?’ dan percakapan seterusnya akan terjadi secara alami, kau mengerti itu , hyung”

Eun jo memberi penjelasan agar Hyungnya yang newbie akan cinta itu paham

“mwo!! Menemuinya? Kau gila!! Di saat banyak paparazi berkeliaran seperti ini , kau menyuruhku menemuinya dan berkata demikian?” ji hoon menolak mentah-mentah usul maknae yang satu itu.

“benar , jika saat ji hoon menemui yun ji dan di lihat oleh paparazi , itu pasti akan menjadi berita heboh dan langsung menurunkan popularitas kita ..” lee hom mengangguk setuju

“aaahh ... ottokke?”
Ji hoon mulai panik , baru kali ini ia bertingkah sangat aneh
Biasanya ji hoon adalah satu-satunya orang yang bersikap paling stabil bila sedang menghadapi suatu masalah berat sekalipun, namun kali ini ..
Sesuatu merubahnya , dari seorang ji hoon yang tenang menjadi ji hoon yang sangat tertekan dan semua itu adalah karena seorang Jung Yun Ji

“tenang , hyung! Masih ada ini!”
Eun jo mengangkat Handphone touchscreen milik ji hoon

“hah? Kau menyuruhku untuk 3GP-an sama dia?”

“hmm.. maksudku sih meneleponnya hyung , bukan untuk 3GP-an , tapi itu juga lebih baik laah” eun jo mulai plin-plan

“jaringan 3GP disini masih belum stabil jo-nne!”
Lee hom memberi informasi

“aaaiisssh! Baiklah , kau telepon saja hyung”

''apa harus??'' ji hoon ragu-ragu

Lalu dengan lantang eun jo dan lee hom menjawab ''YA .. you did it .. Hwating!''

ji hoon menanyakan segala cara agar dia tidak menimbulkan kesan terlalu khawatir tapi tetep stabil
eun jo pun membantunya
ia menyuruh ji hoon agar men-lordspeaker percakapannya nanti agar dia bisa membantu ji hoon jika ada sesuatu yang salah nantinya

oke , ji hoon bersiap menghubungi yun hae
saluran sudah tersambung
ji hoon mulaii deg-degan
sedangkan lee hom dari tadi cengar cengir ngeliatin tampangnya ji hoon yang merah padam plus bertindak layaknya seorang yang baru jatuh cinta

telepon sudah tersambung , terdengar ada balasan dari ujung sana
suara yang sangat khas
dan terdengar agak serak

answer : yeobohaseyo
Ji hoon : nn..ne , yun-ah?
Yun ji : ah, oppa?? Ada apa?
Ji hoon : hmm .. Anu .. Hmm (melirik ke arah eun jo - eun jo mangap2 ngasih kode) aa..apa kabar?
Yun ji : ah , ne oppa .. im fine .. Uhuk .. Uhuk
ji hoon : aigoo , kau kenapa? Sakit? (mulai cemas)
yun ji : aniyo, aku ba .. Uhuk .. Uhuk
ji hoon : kau batuk ? Apa penyakitmu parah? Aku akan segera kesana jika kau mau? (mulai gelisah)
yun ji : aku akan segera baik .. Kau tenang saja
ji hoon : mana bisa!! Apa kau sudah ke dokter? (mulai panik)
yun ji : hmmph .. separah apapun penyakitku - karena hari ini aku mendengar suaramu , aku pasti akan sembuh oppa , hhehe
ji hoon : jangan bercanda !! Aku akan menghubungi dokter keluargaku untuk memeriksamu
yun ji : kau jadi sangat perhatian (tertawa kecil)
ji hoon : (oia keceplosan) aaahh .. aniyo , aa ..aku begini karena suruhan omonna , kau tahu kan , dia menyuruhku untuk selalu menjagamu (gelagapan)
yun ji : yah , apapun itu gomawo sudah meneleponku , dan oia maaf ...
Ji hoon : untuk apa?
Yun ji : maaf karena aku jarang sms oppa , jongmal mianhae
ji hoon : untuk apa minta maaf ?? sudahlah ..yang harus kau persoalkan adalah tubuhmu , kau harus sembuh minggu depan
yun ji : ha? Minggu depan??
Ji hoon : ya, hmm pokoknya paling lambat minggu depan ... kau ingat itu , ini ancaman
yun ji : (tertawa) ne , arraso oppa .. Gomawo

sambungan telepon pun terputus
ji hoon menghella nafas panjang
hatinya sudah mulai lega , namun masih ada beberapa yang menganjal , baiklah itu akan teratasi nantinya

bagaimana dengan --> eun jo&lee hom
mereka bak seorang yang sedang menonton drama mengaharukan

eun jo mengelap matanya dengan tisu
sedangkan lee hom memasang tampang terharu

lalu , mereka berdua pun berbarengan memeluk ji hoon
''hiks .. Kisahmu sungguh mengharukan ... tapi, kenapa kau menyuruhnya sembuh minggu depan 'hyung''

''minggu depan adalah hari yang spesial untukku!''

lee hom melepaskan pelukannya dan berkata ''mungkin , aku akan membuat kisah cintamu ke dalam novel ... ''

''aigoo , kalian berlebihan , lepaskan pelukanmu eun jo -ah''

''aku akan menantikan lanjutan kisah cintamu hyung ...''

''lepaskan pelukanmu eun jo , keringatmu bau kaki kuda , hooeek ..''

''benarkah?? Padahal aku sudah menambahkan wewangian di dalam bak mandiku ..''

''itu takdir jo-nne , kau harus terima kalau kau bau , hhhaha''

eun jo pun sengaja merangkul lee hom juga
lee hom berontak , tapi eun jo tetep bertahan
''oohh , aku sayang kalian ...'' kata eun jo senang

lee hom : buset , beneran bau ini mah ... Lepaskan rangkulanmu jo-nne , aku bisa mati nanti
ji hoon : kalau begitu kita bisa mati bersama, hom!!
Eun jo : diam lah , aku sedang memberikan pelukan cintaku kepada kalian
lee hom : cinta !???? Kau gila , ini sih namanya pelukkan kematian

(omo!! Emang bau banget ya hom?? Hahaha)

*sebelum to be continue , aku mau kasih sedikit cuplikan , so checkitout à*



..12 Pm in Lee hoom,s room..

Semilir angin makin mambahana malam itu
Semua lampu sudah mulai dimatikan, tanda hari memang sudah sangat larut

Tapi, hanya kamar Lee hom saja lah yang lampunya masih terlihat menyala

Ternyata , ia masih melakukan aktifitas di kamarnya
Ia sedang menelefon seseorang

“jadi , itu karena ulahmu?”
Ucapnya kaget

Ia merapihkan rambutnya sejenak untuk mendengar penjelasan dari lawan bicaranya di sebrang sana
“aku mengerti itu! Tapi , aku tak tahu kalau kau melibatkan dia juga?”

Lee hom kini terduduk di Sofa kamarnya
“ya , tentu saja .. kita harus tetap menjalankan rencana ini ..
Sampai selesai”

PIP

Lee hom memencet tombol Reject
Kemudian ia beranjak dari duduknya dan menuju ke sisi jendela kamarnya

Ia menatap ke luar jendela dan kemudian tersenyum sinis

*to be continue*

# i hope you can leave a coment , gomawoyo #

photos by ulzzang generation @ soompi
credit by me

[fanfiction] you're my angel 4

Diposting oleh tiwiechan di 10.03 0 komentar Link ke posting ini

Cast :

Park Tae Jun aka kang eun joo
Seul Ki aka Han Kyu Ra
With
Lee Donghae
Eunhyuk

episode : hantu oh hantu



#marry you - super junior

..living room’s dorm SM..

eunhyuk : aku ingin makan itu beb (menunjuk jeruk)
donghae : yang ini ?
eunhyuk : ya , benar ! Tapi aku ingin kau yang mengupaskannya dan menyuapiku
donghae : oh ya , tunggu sebentar yaa

(tiba-tiba backgound soundnya mati) ala radio rusak

''ya!! Bisakah kalian bermesraan di tempat lain ?? Aku muak melihatnya'' kata eun jo rada sensi
masalahnya .. eun jo juga lagi ada di ruang tv bersama ke-2 sejoli itu

''kalau gitu , kau ga usah ngelihat kami, ribbet banget sih'' balas eunhyuk ga mau di ganggu

eun jo garuk-garuk kepala ''mana bisa!! Suara kalian menggangguku ... Kau lihat , aku jadi lupa tadi shin wo ngomong apa!!'' <-- lagi nonton you're beautiful

eunhyuk memegang dagunya
''hmm dipikir .... kau ini rada aneh deh ... Masa cowo suka nonton drama begituanl'' lanjutnya bingung

''lah , apanya yang aneh ? Justru kalian yang aneh ! Jeruk kok makan jeruk'' sindir eun jo sinis

''kami memang sedang makan jeruk , kau mau?'' dengan polosnya donghae menawarkan jeruk ke eun jo

''aaaaarrrrggghhhh ....'' eun jo mengacak-ngacak rambutnya
ia berpikir kalo semua member suju  emang ga ada yang bener
melencong semua otaknya ckckck ..

-----
*masih hari yang sama

eun jo sedang merenung di beranda kamarnya sendirian
ia memikirkan sesuatu

#eun jo PROV#
aiisshh ... Kenapa aku jadi galau begini ?
Hidupku suram
tiba-tiba aku ingin kehadiran seseorang yang bisa membuat hariku berwarna?
hhmm .. Aku susah menjelaskan maksud hatiku
tapi
bukan orang seperti lee hom , ji hoon atau  hye chan , ahh maksudku hye chan sudah ku anggap sebagai adikku sendiri
kalau Lee hom serta Ji hoon?? Aaahh aku ga mau ngikutin jejaknya EunHae

aku ingin mempunyai seseorang yang selalu mendengar keluh kesahku , aku ingin berbagi cerita hidupku kepadanya
aaaiiissshh .... Aku benar-benar galau , galau segalau-galaunya
aaahhh , aku ini kenapa sih?

Apa, aku iri melihat eunhyuk dan donghae?
aaarrgghh ... Aku masih waras , aku masih normal
hhiiii .... Amit-amit deh ..
#eun jo PROV end#

eun jo memeluk dirinya sendiri , tiba-tiba ia merasa merinding lalu menggetok-getokkan tangannya ke ubin
''hhhhiiiii ... Amit amit''

lalu kemudian eun jo memutuskan untuk jalan-jalan ke luar
siapa tahu dengan begitu , kegalauan hatinya bisa hilang

*jam sudah menunjukan pukul 11 malam

eun jo masih mengitari komplek perumahannya
tiba-tiba perasaan galaunya hilang
tergantikan oleh rasa yang tiba-tiba membuat bulu kuduknya berdiri

eun jo melihat jam tangannya
''ah , pantas saja ... sudah hampir jam 12''
eun jo membalik
dia berniat pulang secepatnya
namun ia di kejutkan oleh sesosok bayangan putih sekelibet lewat di depannya
sekitar 10meter dari eun jo bayangan itu muncul

''alamak , apaan tuh tadi yang lewat??'' gumam eun jo dalam hati
sekejap itu pula
tubuh eun jo menjadi kaku seketika , ga bisa di gerakin

#eun jo PROV#
aigo aigo ... kenapa badan ku?
Kenapa ga bisa di gerakin?
Apa ada yang menahannya? Tapi siapa?
Apa mahkluk halus yang tadi lewat di depanku?
aaaaahhh ... Aku ingin teriak .. Aku ingin cepat-cepat bersembunyi di balik selimutku
oh , tuhan ... Selamatkanlah diriku .. Aku ga mau mati konyol di tangan makhluk halus, aaah bukan, tepatnya setan jalanan
Aku belum memenangkan pertandingan internasional ... Aku juga belum nikah ...
aigoo .. Siapapun , tolong akuuu ...
#eun jo PROV end#

tiba-tiba ada yang menepuk bahu eun jo dari belakang

''AAAAAAAAAAHHHHH....!!! Ampun .. Ampun .. Tolong jangan ganggu saya .. Saya janji ga bakal ngatain kamu setan jalanan lagi , ampun ... Ampun'' eun jo memohon sambil jongkok

lalu yang menepuk bahu eun jo itu kemudian menarik tangan eun jo.

eun jo makin panik
ia yakin , kalau setan itu pasti ga mau maafin eun jo
dan dia udah mau ngebunuh eun jo saat itu juga
eun jo pun teriak lagi
''aaaaaaahhhh , tolong jangan bunuh saya ... Jangan .. Saya mohon!!'' rintih eun jo lagi
kali ini , jantungnya berdetak 100x per detik (lebai)
keringat dinginnya bercucuran
ia masih tetap menghadap ke bawah sambil jongkok

''hei, bisakah kau diam! Ini sudah malam , dan mengapa kau jongkok di depanku?''

eun jo tambah merinding , ternyata ni setan bisa ngomong juga ..
Hhhiiii ...

''ya! Kau budek ya? Cepat bangun ! Kau menghalangi jalanku!''

eun jo pun memberanikan diri menjawab pertanyaan makhluk halus itu
''ka .. k kau kan bisa terbang atau menembus tubuhku ‘kan , kenapa kau mempersoalkan itu?''

yang bertanya malah jadi tambah bingung
ia pun ikutan jongkok

tepat di depan eun jo
''hallooo ... Jadi kau mengira , aku ini jurig? Setan? Hah?'' tanyanya sambil melambai-lambaikan tangannya ke depan wajah eun jo yang sedang menunduk

''ka ..kalau bukan , lalu kau makhluk halus jenis apa? kunti? Genderuo? Tuyul?'' jawab eun jo setengah hati.

ia masih ga percaya , sekarang dirinya telah melibatkan diri dalam percakapan dengan makhluk halus , mungkin besok pagi bakalan jadi trendtopic di twitter dan headline di seluruh surat kabar nih <-- berasa artis tenar

''aaassh , kau ini benar-benar tidak sopan. ya! , coba lihat aku? Apakah aku terlihat seperti makhluk halus'' katanya geram

eun jo berpikir
mungkin , kalau dia melihat sosok makhluk halus itu , dia bisa syok dan langsung pingsan karena ngeliat muka nya yang serem plus penuh darah dan belatung
dengan begitu , si makhluk halus itu ga jadi ngebunuh eun jo deh (pikiran yang sempit ,huh)

kemudian eun jo pun mengangkat wajahnya
matanya masih terpejam
perlahan , ia pun membuka kedua  matanya

lalu samar-samar  terlihat sosok yang dari tadi ngajak eun jo ngobrol itu
eun jo pun terbengong keheranan

''bagaimana? Apa aku terlihat seperti makhluk halus?'' Tanya orang itu kemudian

eun jo mengangguk pelan

''aaiissshh??'' si penanya masih ga percaya

''ya , makhluk halus yang sangat cantik ...'' sambung eun jo dengan suara pelan dan dengan tampangnya yang masih melongo

#eun jo PROV#
oooohh tuhan ...
Apa ada yang seperti ini ?
Sesosok makhluk halus dengan rupa semenawan dia?
Cantik ..
aahh , tapi lihat kakinya?
Menapak!
Syukurlah , dia bukan makhluk halus sejenis setan atau genderuo
#eun jo PROV end#

gadis itu berdiri
eun jo pun ikutan berdiri juga

''jadi , kau masih menganggapku sebagai makhluk halus , hah? Lihat kakiku? Menapak kan?'' katanya sambil menerpa-nerpakan kakinya ke atas bumi

eun jo masih bengong
ia pun mengangguk pelan
''ya , kau tetap seorang makhluk halus menurutku'' jawab eun jo

gadis itu mulai BT , ia udah ga tau lagi gimana ngeyakinin orang yang ada di depannya, kalau dirinya bukan lah seorang makhluk halus.

gadis itu pun hendak beranjak dari hadapan eun jo

tapi eun jo menahannya
ia menarik tangan mungil tu gadis

gadis itu berpaling
ia menatap eun jo

''kau adalah makhluk halus .... Makhluk halus sejenis bidadari '' kata eun jo kemudian

tu gadis berangsur-angsur ekspresinya berubah menjadi merona
ia tersenyum seketika
kemudian melepaskan genggaman tangannya eun jo
dan kembali pergi

eun jo ga mau mengejarnya
tapi kemudian ia berteriak
''hey ... Siapa namamu?''

gadis itu menengok
tapi tidak berkata apapun

''kalau kau bukan makhluk halus , kau pasti punya nama ..!!'' lanjut eun jo berharap gadis itu menyebutkan namanya.

gadis itu berpikir sejenak
lalu kemudian berteriak kecil dan samar-samar terdengar oleh Eun Jo
''han yu ..''

''yu-chan ... aku eun jo ... Kang eun jo !'' teriak eun jo lagi

gadis itu sudah menjauh
eun jo mengepalkan tangannya dan kemudian mengayunkannya kuat
''yeaaaahhh!!'' teriaknya senang

eun jo pun pulang dengan perasaan berbunga-bunga
ia terus mengingat kejadian barusan

''yu-chan ... Bidadari yang kutemui tadi bernama yu-chan ..'' katanya dalam hati

senyum kasmaran terus terlukis di wajahnya eun jo sampai ia pulang ke rumah


-----

..SM dorm..
para member super junior baru pulang dari aktivitas mereka

ke-10 anggotanya telah memasuki kamarnya masing-masing
tapi hanya eunhyuk yang belum masuk kamar
ia menuju dapur dan membuat secangkir coklat hangat

tak lama , pintu terbuka
eun jo pulang

eunhyuk hampir kaget ngedenger ada yang membuka pintu , soalnya para member suju lainnya udah pada ke kamar
dan  masa masih ada yang di luar?

Oh ternyata itu eun jo

''eun jo-ah , kau baru pulang?'' tanya eunhyuk

eun jo mengagguk <-- sebenernya masih dalam suasana kasmaran nih

''kau dari mana? Apa J.E.L ada show hari ini?''

eun jo kali ini menggeleng

eunhyunk rada bingung ama sikap eun jo
dia pun berniat menggoda eun jo

''ya! Eun jo-ah , apa kau baru saja bertemu dengan hantu? Tercium dari aroma tubuhmu yang bercampur aroma melati , kembang kamboja dan aroma sesajen lainnya''
tampang eunhyuk dibikin sok mistis

eun jo dengan polosnya menjawab ''aaahhh ... Benarkah? Kau tahu itu? Kau hebat ... Kau bisa menjadi kandidat penerus mama loreng nantinya'' <-- ekspresinya masih sama , ekspresi orang yang sedang berbunga-bunga

''apa? Apa kau bertemu makhluk halus tadi? Ahahaa ... Apa kau menyapanya? Kau tanya namanya, tidak? Matinya kapan dan mengapa? Hah?''

kali ini eunhyuk bener-bener menggoda eun jo
mana mungkin eun jo terpancing sama lelucon eunhyuk yang satu ini

eun jo memegang tangannya erat
eunhyuk udah mau nyengir tuh karena dia pikir keisengannya berhasil
tapi

''aaaiissshh benar juga.. Aku lupa menanyakan alamatnya? Padahal tadi aku sempat memegang tangannya! aaaahhh babo , babo ..''
Eun jo menempeleng kepalanya sendiri

mendengar itu eunhyuk jadi diam seribu kata
biasanya , kalau menyangkut hal hal gaib , eun jo paling takut dan paling heboh sendiri
nah , sekarang?

''aaa .. Eun jo-ah , apa kau salah makan hari ini? Apa obatmu sudah kadaluarsa? atau kepalamu terbentur sesuatu , mari sini ku lihat...'' kata eunhyuk seraya memeriksa kepala eun jo (ala monyet nyari kutu)

''aigoo!! Im fine hyung, really fine'' eun jo menepis tangan eunhyuk dari kepalanya , dan beranjak menuju kamarnya

''dia sakit .. aaahh tidak, tepatnya ia gila'' kata eunhyuk sambil memegang dagunya (ala orang jenius berpikir kritis)

..Eun jo’s room..

eun jo menjatuhkan dirinya ke atas tempat tidurnya
senyumnya masih menempel di wajahnya

#eun jo PROV#
lalalalalalalalaaaa ....
Kenapa saat itu waktu tidak berhenti saja , ya?
aaaahhh ... Aku rela tiap jam 12 malam lewat sana
selama dia juga berada disana
Yu-chan ...
Dia memang bidadari yang cantik
tuhan pasti mendengar doaku tadi pagi
mungkin , dialah jawabannya
aaaaahhhh ...
Aku terkena demam han yu malam ini

aku sudah tidak sabar untuk menemuinya lagi

but wait (eun jo terduduk di kasurnya)

tadi itu dia ga mengenaliku!
WHAT??

apa dia ga punya tipi di rumah?
masa dia ga kenal Kang eun jo?
seorang artis multytalented
yang bisa nge-band , nyanyi dan jago banget maen basketnya terus cakep pula  lagi (narseess ... Yooo mare)

oh my god , im syok!!

Dia pasti ga punya tipi dan dia juga pasti kudet ...

oke , kalau dia udah jadi pacarku
aku pasti bikin dia jadi gaul

yes , its the biggers plan

eun joo ... Hwaiting !!
#eun jo PROV end#

bagaimana dengan eunhyuk
-->
akhirnya selama beberapa hari eunhyuk keukeuh nyuruh eun jo periksa ke dokter jiwa
sampe dia ngehasut ji hoon dan lee hom agar mempercayainya kalau eun jo udah gila

''eun jo itu sudah gila , trust me''

*to be continue*

# i hope you can leave coment , gomawoyo#

photos by ulzzang generation @ soompi
credit by me
 

moshi-moshi ^^ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez