Jumat, 17 September 2010

sinopsis playful kiss episode 4

Diposting oleh tiwiechan di 09.31

episode 4


ha ni sepertinya memberitahu min ah dan ju ri kalau dirinya tinggal di rumah seung jo

min ah dan ju ri pun penasaran ingin ke rumah seung jo

karena di paksa , ha ni memperbolehkan tapi hanya melihat dari luar saja .

tapi kehadiran mereka di ketahui ibunya seung jo yg kemudian menyuruh mereka masuk ke dalam

ha ni ketakutan , dia yakin kalau seung jo tau dia pasti akan marah

joon gu ternyata mengikuti mereka , dan ia cemberut ketika melihat mereka masuk ke dalam rumah . itu menandakan benar ha ni tinggal di sana (uhmm poor joon gu)

seung jo pulang , ia masih marah atas rumor yg beredar di sekolah daann sekarang ha ni membawa temannya ke rumahnya , ya dia sangat kesal

ibunya seung jo sudah tau tentang rumor itu dan bilang gambar itu adalah dari dirinya yang sudah ia masukkan ke dalam blog nya

seung jo bilang untuk menghentikan menulis yg aneh-aneh di blog

tapi ibunya seung jo menolak
(kurang lebih seperti itu ya )

akhirnya seung jo bilang agar jangan menggangunya (seung jo pengen sendirian di atas)

teman-temanya ha ni merasa tidak enak dan mohon pamit
sebelum pergi , ibunya seung jo mengundang ha ni dan temannya berkemah di pantai akhir pekan

ha ni bilang kalau mereka belum libur , ibunya seung jo bilang tak apa-apa (membolos lah maksudnya)

nah kita ke joon gu , hemm dia lagi minta uang ke ayahnya , niatnya sih buat menyewakan kamar untuk ha ni , agar dia ga usah tinggal di rumah seung jo lagi (pejuang cinta ni joon gu)
tapi nyatanya bapake ga punya duid . . hmm malangnya .

malamnya seung jo masih marah pada ha ni ,ia menyalahkan ha ni atas semua kekacauan yg terjadi
ha ni masuk ke kamarnya dan menangis

kemudian di kamar seung jo.

ia membuka jendelanya . itu membuat dia bisa mendengar percakapan ha ni dgn temannya di telepon (kamar mereka bersebelahan )
ha ni mengatakan kalau dia baik-baik saja , dan bilang kalau seung jo masih shock atas rumor itu , ha ni pun demikian

seung jo kayaknya udah mulai ga marah lagi
karna ha ni mau mengklarifikasinya (maybe)

mereka masing-masing duduk dekat jendela memikirkan kejadian akhir-akhir ini (uhmm thats so cute)

keesokan paginya
di rumah seung jo . ha ni , joo ri , min ah dan ibu seung jo lagi prepare mau ke pantai
seung jo turun dan kaget


ibu seung jo lalu memaksa seung jo untuk ikut berkemah - kalau soal eun jo , dia udah dibawa (hmm tepatnya diculik) ke mobil sama bapanya (yah , suatu keanehan pada 2 orang itu *seung jo dan eun jo karena mereka lebih suka pergi ke sekolah dari pda membolos untuk liburan)

semuanya siap untuk pergi ,
lalu bel berbunyi . ternyata ayah ha ni sudah menunggu di depan
dan ada jang mi juga

but
hey , siapa yang mengundangnya ?

joon gu datang ke sekolah dan baru mengetahui ha ni dan temanya pergi ke pantai . joon gu pun berniat menyusul ke sana
ia pun izin pulang dan bilang kalau bibinya sedang sakit . (haha nekat yoo)

ha ni dan kompaninya pun tiba di pantai
jang mi mengenakan bikini
ha ni menggunakan baju renang biasa .
ibunya seung jo bilang kalau bajunya ha ni lah yg paling lucu

dan dia bilang kalau seung jo juga pasti mengatakan hal yg sama

seung jo pun bilang kalau ha ni seperti (maybe) anak kecil

lalu seung jo mendekat pada ha ni dan memberikan sesuatu

seung jo : kau membutuhkan ini, benar?

seung jo memberikan ha ni kaus kaki

ha ni berfikir , kemudian ia mengingat insiden kaus kaki kemaren. ya, saat ha ni menyumpal dadanya dgn kaus kaki itu lho . . haha seung jo punya selera humor juga nih

ha ni marah dan berniat mengejar seung jo , namun dia terjatuh
ha ni pun bergumam : God, today I will end that jerk, and go to Hell (hahaha)

ahaha akhir nya mereka 'main' kejar-kejaran dehh

lalu

ha ni , min ah dan ju ri berfoto bersama .

sedangkan jang mi dan eun jo bermain lempar bola .
seung jo menghampiri eun jo kemudian pergi , jang mi pun menyusulnya dan terlihat menggoda seung jo

ju ri dan min ah tidak menyukai kelakuan jang mi
sedangkan
ha ni - terlihat cemburu (ehemm)

ibu seung jo memanggil untuk makan

ha ni pun mendekati sumber suara, tapi sebelumnya ia mengambil ban pelampungnya dulu. eun jo melihatnya dan meledek ha ni
ha ni marah karna merasa tdk di hormati
ha ni mengejar eun jo sampai ke pinggir pantai

ha ni berhenti

eun jo
makin meledek ha ni

poor.eun jo malah tenggelam di pantai
ha ni tadinya ga percaya tapi pas liad eun jo yg makin meronta-ronta, ha ni jadi panik, ia mau nolong tapi dia sendiri ga bisa renang, ha ni coba minta tolong tapi ga ada yang denger, alhasil dia nekat nyeburin dirinya.


seung jo lagi ngeliat ke pantai sambil make headset, dia ngeliat ha ni dan eun jo tapi dia pikir mereka lagi maen, tapi ternyata mereka sedang meronta-ronta, seung jo yang tersadar kalo ternyata mereka tenggelam langsung berlari di susul min ah. seung jo membopong ha ni sedangkan min ah membopong eun jo yang langsung disambut khawatir ibunya.

seung jo dan ha ni terjatuh tapi ha ni malah memeluk seung jo (ha ni masih trauma nih jadinya nangis deh)
seung jo'nya cuma pasrah


pas acara BBQ , bapake ha ni bilang kalau tadi dia juga panik ngeliat ha ni tenggelam , dia pengen nolong tapi dia terjebak di pasir (kan tadi bapake ha ni dan bapake seung jo maen kubur-kuburan di pasir .haha)

ibunya seung jo nyuruh seung jo memberikan ha ni minum

bapake ha ni berterima kasih karna seung jo nyelametin ha ni

seung jo berkata mengapa ha ni nekat nyebur pdahal ha ni ga bisa renang

ha ni bilang , dia ga tau apa yg mesti ia lakukan karna tidak ada yg mendengarnya
ha ni bilang sekarang dia sudah baik-baik saja


lalu tiba-tiba joon gu datang 'Taarraam'
dan langsung bertanya : dimana ha ni ku ? (walaahh)

saat semuanya tertidur

seung jo sedang berdendang dgn gitarnya di luar, joon gu datang


ia bilang kalau kemampuanya bergitar lebih bagus dari seung jo .haha
lalu seung jo bertanya : apakah kau datang kesini hanya untuk ha ni ?
joon gu : ya , tentu saja
seung-jo : mengapa kau tidak pindah saja ke rumahku?
joon gu : apa kau punya kamar kosong? ... apa kau merencanakan sesuatu pada ha ni. ingat , bahwa aku selalu mengawasi mu
seung jo : apa kau sangat menyukai ha ni?
joon gu : Oh .... Um ... kalau kau bertanya seperti itu . aku hanya ... ingin membuatnya senang- itulah impian ku
seung-jo : kau melakukan itu , kau cocok dengan ha- ni
joon gu senang mendengarnya .

ternyata ha ni mendengar percakapan mereka dari balik mobil kemudian bersedih . . (poor ha ni)

di sekolah
pengumuman tingkat masuk universitas naik , teman-teman ha ni berharap ada satu universitas di korea yg mereka bisa masuk semua
ha ni bilang kalau mereka pasti bisa kalau mereka mau bekerja keras

mereka pun ingin mendapat bimbingan dari seung jo juga , mereka pun memohon pada ha ni agar mereka diperbolehkan belajar bareng

di rumah seung jo ternyata teman sekelas ha ni sudah menunggu seung jo dan mereka
ingin seung jo mengajari mereka belajar seperti seung jo mengajari ha ni.

karena mereka tau kalau prestasi ha ni yang meningkat karna ada seung jo dibaliknya,

seung jo tadinya menolak dan menyuruh mereka semua pergi
tapi karna ibunya dan ha ni yg terus memohon mau tak mau dia mengajari mereka juga.

ha ni terpesona liat seung jo yang sedang mengajar

tak lama setelah usai

ibu seung jo dan eun jo hendak pergi meninggalkan seung jo dan ha ni berdua di rumah (ibunya seung jo nyengir sebelum pergi . hhaa sengaja ya omoni)

ha ni menyiapkan makanan . ia membuka buku resep dan mau membuat sesuatu (hawai locomoco) tapi gagal , masakan buatan ha ni gosong

akhirnya seung jo yang masak , makanan sejenis omlate . ha ni menyukainya

malamnya ,ibunya seung jo dan yg lainnya belum pulang (ternyata mereka karokean .wuaduh)
ha ni meninggalkan bukunya di kamar seung jo (di bukunya terdapat tulisan memalukan tentang ia ingin menikah dgn seung jo . wahahaha)
ha ni pun mengendap-endap masuk ke kamar seung jo

(seung jo'ya lagi tidur ssttt) dan mengambil bukunya

pas mau keluar , ha ni kepergok seung jo yang ternyata udah bangun .
ha ni bilang kalau dia mau ngmbil bukunya yg ketinggalan



kemudian seung jo menarik ha ni ke tempat tidurnya.
dan berkata : ini yg kau inginkan (omo!)

seung jo mendekat seperti ingin mencium

ha ni panik , apa yg harus dia lakukan

(wohh)


translate by dramabeans

1 komentar on "sinopsis playful kiss episode 4"

Vennii andriiana on 18 September 2010 10.23 mengatakan...

Ayo0o d0nk d.tnggu eps 5.y..
Udh gag sbr ne mma kLnjtn crta.y...
Hahahaha
seRu..
Menarik..
Ky.y seung jo ntr jdi ska sma ha ni..
Hahaha

 

moshi-moshi ^^ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez