Selasa, 24 Agustus 2010

o s p e k fakultas part 2

Diposting oleh tiwiechan di 20.54 2 komentar Link ke posting ini
maap bersambung yaa . . hehe

Lanjut

karna adanya keanehan itu . gw tanya "mba jurusan *apalah itu* emang di kampus mana ?"
(soalnya univ gw gedungnya pisah-pisah . ada yang gedung D,E,F dll tempatnya juga nyebar)
Dan dia jawab "gw jurusan ** di kampus UI"

HAAHHH ! !
kampus UI , jadi dari tadi gw ngekorin anak UI ?? MAMMPUUSS

o s p e k fakultas part 1

Diposting oleh tiwiechan di 19.49 0 komentar Link ke posting ini
hari ini , selasa 24 agustus 2010
nb : sebelumnya mohon maaf karna saya tidak menggunakan bahasa baku . Tidak mengandung unsur alay (haha)


untuk pertama kalinya gw menjalani masa orientasi tingkat universitas atau bisa di sebut ospek , tapi bahasa kampus gw nyebutnya PPSPPT .
yeah apapun itu . .
gw mau berbagi kisah "bodoh" gw hari ini disini . soo boleh dong ?

Jumat, 13 Agustus 2010

yang aku suka

Diposting oleh tiwiechan di 06.39 0 komentar Link ke posting ini
daftar "hal" yang aku suka mulai dari mengenal dunia "luar"

1. Komik jepang thats manga calling . gw suka banget komik jepang , ceritanya bener-bener bikin gw lebih berimajinasi . hey yg positif ok . sayangnya tahun-tahun ini gw males beli komik lagi , selaiin harganya yg lumayan . . Gw jadi lebih suka nonton daripda baca
 

moshi-moshi ^^ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez