Minggu, 03 Oktober 2010

sinopsis playful kiss episode 8

Diposting oleh tiwiechan di 10.50

episode 8


ha ni melihat ke luar jendela di kamarnya di atas restoran mie'ya

ayahnya datang dan mengatakan kepadanya ini hanya sebuah ruangan sementara, sedangkan renovasi di rumahnya sebentar lagi selesai.
ha ni masih termenung, lalu joon gu dan ayah ha ni mengatur rencana untuk menghiburnya

di rumah seung jo
ibunya seung jo masih bersedih atas kepergian ha ni

seung jo mencoba untuk meyakinkan ibunya untuk keluar dari kamarnya, tapi ibunya tidak ingin melakukan apa pun lagi, dan tidak ada yang membuatnya tertawa sekarang

ibunya bertanya apakah seung jo baik-baik saja ? dan seung jo menjawab datar bahwa dirinya merasa damai

Ibu'seung jo : damai? apa itu damai ? apakah tahu persis apa yang diharapkan? setelah semuanya di telapak tangan mu ? bukankah itu mengapa kau bosan dan tercekik sebelumnya? bukankah alasan kau pergi ke Parang karena kau tidak suka kedamaian itu?

joon gu mendapat izin dari ayah ha ni untuk membawa ha ni kencan, dalam upaya untuk menghiburnya, tetapi saat joon gu menelepon ha ni , ha ni tdak mengangkatnya

seung jo mengingat hadiah sendok yg diberi pita hadiah dari ha ni sebelum ujian kuliah (dan anne rasa seung jo udah mulai kangen nih samag ha ni *haha)

keesokan harinya, ha ni mengumumkan kepada teman- temannya bahwa dia tidak hanya meninggalkan rumah, tapi juga menyerah pada seung jo untuk selamanya
ha ni menyatakan bahwa dia akan mencari pacar baru

ha ni mengatakan selamat tinggal kepada seung jo di dalam hatinya
mereka menyeret ha ni untuk makan siang dan mengatakan bahwa ha ni harus menghadapi seung jo di beberapa titik, dan lebih cepat lebih baik daripada nanti. tapi semua orang menatap mereka aneh saat mereka berjalan ke kantin
ketika mereka masuk, mereka melihat joon gu telah memasang banner memalukan raksasa yang menyatakan Bong Joon-gu Lancar Cinta : Oh Ha-ni bosan terhadap Baek Seung jo jadi dia berkata selamat tinggal! (aduh joon gu otaknya ketinggalan di dapur kali ye . Hahaha piece -.-v ah)

min ah dan ju ri takut kalau seung jo akan melihatnya dan mengasumsikan hal yang terburuk, tapi terlambat ... seung jo sudah berdiri tepat di belakang mereka, dan ada he ra di belakangnya

he ra mengomentari kalau taktik ha ni kekanak-kanakan untuk mendapatkan perhatian seung jo, tapi ha ni menjawab bahwa dia benar akan melupakan seung jo

walaupun begitu , seung jo tidak mengatakan apa- apa, tapi dia tidak terlihat senang tentang itu

kyung soo meminta seung jo untuk menghadiri retret akhir pekan mereka, dan ketika seung jo menolak, kyung soo menantang seung jo di pertandingan ganda : seung jo dan ha ni vs kyung soo dan he ra
dan jika seung jo kalah, ia harus menghadiri retret

ibu'seung jo mengetahui bahwa seung jo pergi ke sebuah pertemuan Spin Top, dengan menyimpulkan bahwa seung jo telah pergi untuk bertemu ha ni
ibu'seung jo memakai kacamata hitam dan pergi sendiri

min ah dan ju ri sedang ngobrol dan bercerita tentang pertandingan berikutnya, dan bahwa seung jo dan ha ni berciuman di malam kelulusan (haha)

saat pertandingan , ha ni sangat kaku , ia selalu berteriak saat bola mendekatinya
dan sudah ketebak , tim kyung soo dan he ra lah yg menang


seung jo geram terhadap ha ni yg ga bisa apa-apa di pertandingan tadi
kyung soo lalu menyuruh seung jo untuk mengajari ha ni
dan duel akan di ulang kalau ha ni sudah mahir
seung jo bersedia mengajari ha ni (mungkin dengan begitu , seung jo akan menghabiskan banyak waktu untuk bersama ha ni - pendapatku lho haha)

ha ni nurut aja tuh di perintah seung jo saat latihan.

mulai dari melompat-lompat , lari-lari mindahin bola (nyampe ha ni'ya kecapean banget)
saat latihan mengayunkan tongkat , seung jo ngajarinnya sambil megang tangan ha ni lho , tapi ha ni'ya gag nyadar , dia terlalu serius latihan kali yak . Haha

he ra berkata pada seung jo bahwa ha ni tampaknya bekerja cukup sungguh- sungguh (dalam nada merendahkan, tentu saja), dan seung jo tersenyum dan ia mengatakan bahwa ha ni sangat menyenangkan

seung jo : menyenangkan untuk mengajari dia karena kau bisa melihat secara langsung bahwa kerja keras sama dengan hasil
he ra mengakui bahwa itu menjadi perasaan baru untuk seung jo,
karena ia tidak harus berusaha untuk menjadi baik dalam segala hal
seung jo mencatat bahwa he ra melakukan cara yang sama


ha ni berfikir untuk mundur, dan joon gu meminta beberapa nasihat dari bapake ha ni, dan memilih untuk tidak ikut campur, joon gu mengatakan pada ha ni untuk selalu menganggap joon gu sebagai "rumah" tempat di mana dia dapat kembali, dan ia selalu akan ada di sana (so sweet gg siih?)

pada retret, ha ni terlambat dan mendapat tugas untuk membuat makan malam

he ra kemudian mengatakan bahwa dia tertarik pada seung jo, dan berencana untuk memberitahunya
ha ni berjuang dengan persiapan makan malam'y, dia cemberut saat seung jo datang untuk membantunya membuat makan malam

saat latihan ke 2
bagian yang terbaik adalah, seung jo membiarkan ha ni melakukan pukulanya sendiri
tapi ha ni tidak menyerah , seung jo tentu saja tidak mengatakan apa-apa kepada ha ni , tapi ia tersenyum

keesokan harinya seung jo harus menghadiri latihan selama persiapan makan malam, sehingga ha ni harus pergi sendiri.
semua orang bingung di meja makan dan bertanya- tanya apa yang terjadi pada koki master dari tadi malam
malam itu, ha ni terus memerhatikan tingkah he ra (ingat , he ra mau bilang ke seung jo ttg perasaannya)

he ra mengajak seung jo keluar untuk percakapan pribadi, dan ha ni pun mengikutinya

he ra pun mengatakan bahwa ia suka pada seung jo
''aku menyukaimu dan bagaimana dengan mu . . . . . ?''

dan tidak ada jawaban dari seung jo

ha ni dan kyung soo yang bersembunyi tak sengaja membuat suara gaduh
itu cukup untuk mendapatkan mereka tertangkap basah oleh seung-jo, yang menggunakan kesempatan ini menghindari he ra

seung jo menarik pergelangan tangan ha ni dan membawanya pergi untuk latihan dan meninggalkan he ra
(Yaah itu jawaban untuk anda Miss Perfect)

he ra melihat ke bawah dalam kekecewaan lalu kemudian memelototi kyung soo (haha kenaa deh)
di hari terakhir ha ni berlatih , ia mencoba untuk memukul bola (bersama dgn anggota lainya)
seung jo melihatnya dari jauh , kemudian he ra datang dan berkata ha ni masih berlatih sangat keras (karena ha ni belum berhasil memukul bola 1 pun)
seung jo tetep ngeliatin ha ni



ha ni menghela nafas dan kembali memukul bola , and yippie . . bolanya berhasil terpukul



, ha ni senang dan loncat , tapi kakinya beradu dan dia terjatuh
seung jo tersenyum dan mendekati ha ni yg masih terpuruk di lapangan ,

seung jo : kerja bagus , kau berhasil

ha ni berkata dalam hati '' dia tersenyum padaku , katanya kerja bagus . .''


ha ni hendak berdiri tapi ga bisa , seung jo memeriksa kaki ha ni dan ternyata ha ni cedera ,
ha ni pun minta maaf karna berati dia ga bisa ikut duel
seung jo malah nyuruh ha ni naek ke punggungnya untuk di gendong (ahaha gendong mulu ni jadinya, sekarang seung jo dgn suka rela menggendong ha ni,haha)
seung jo bilang ke kyung soo kalau mereka akan memainkan pertandingan lain kali
seung jo kemudian membawa ha ni pergi
seung jo tersenyum

he ra pun tersenyum ketika ia mengakui kekalahannya setidaknya untuk saat ini



setelah menerima banyak nasihat, joon gu mengalami makeover
(yah dia manis sebelumnya tapi sekarang terlihat jantan dan menggemaskan *bukan opini anne)
tapi ha ni tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi, karena ia dibawa pulang oleh seung jo karena ha ni masih cedera
kehadiran seung jo benar mengecewakan joon gu dan ia pun pergi sedih
tetapi ia segera kembali dan ceria seperti biasa , mencintai ha ni dari jauh (huu'um anne ngerti perasaan joon gu hiks *curhatdotcom hhe)

he ra mengajak seung jo untuk nonton film setelah kelas, dan ha ni mengikuti mereka
(ha ni berubah menjadi penguntit, ini biasa, bukan? Haha)
ha ni bergumam bahwa dia selalu bermimpi untuk pergi pada tanggal seperti ini dengan seung jo lalu
memilih apa yang akan dikenakannya dan kemana mereka akan pergi ... tapi sekarang semua hal itu akan menjadi milik he ra

ha ni berbalik untuk tetap tersembunyi (ha ni memakai tutup kepala dan kacamata nyamarnya hehe)
dan kemudian ha ni melihat kyung soo yg juga sedang memata-matai seung jo dan he ra
ha ni menyarankan agar mereka bergabung, dalam upaya untuk menggagalkan kencan he ra dan seung jo
mereka pun nonton film bersama-sama. (dengan seung jo - he ra di depan dan ha ni - kyung soo duduk di belakangnya , mengawasi) selama film diputar, he ra mencoba untuk bersandar di bahu seung jo tapi di ganjal oleh kyung soo dengan majalah (ihh he ra gatel nih)

akhirnya mereka menyelesaikan film tanpa insiden



tetapi ketika ha ni melihat seung jo bersikap baik dan ramah pada he ra
ha ni tidak ingin mengikuti mereka lagi

ha ni bertanya dalam hati apa yang dia lakukan ? dia harusnya rela menghadapi fakta - jika mereka saling menyukai, tidak ada yang bisa dia lakukan (ha ni sedih nih)


ha ni menyerah dan tidak ingin menjadi menyedihkan lagi
dia berbalik untuk pergi sebelum air matanya datang berhamburan keluar, namun dengan tergesa-gesa ha ni berjalan dan menabrak tepat ke seorang pria besar yang sedang membawa es krim (pria aneh)

dia marah karena ha ni es krimnya kena jaketnya dan dia bilang kalau jaket dia ini mahal
si pria itu pun mulai menuntut uang dari kyung soo untuk ganti rugi
eh ternyata tuh pria punya kelompok seperti gangster

kyung so dan tu pria pun adu mulut , ha ni berniat melerainya , tapi tu pria malah mendorong ha ni sampai jatuh

lalu tiba-tiba seung jo muncul di samping ha ni dan membantunya untuk berdiri
''kau baik-baik saja?''


seung jo lalu memberikan kyung soo sinyal untuk mengurus he ra, dan pada hitungan ketiga, masing-masing dari mereka mengambil seorang gadis dan berlari dalam arah yang berlawanan (maksudnya mereka kabuurr . . Hahaha)
seung jo lepas landas berlari dengan ha ni, keduanya tersenyum saat mereka melompat pada langkah satu sama lain



translate by dramabeans

2 komentar on "sinopsis playful kiss episode 8"

sarnik on 3 Oktober 2010 20.59 mengatakan...

ramee..
lanjutinn iaa.. :)

tiwie_chan on 4 Oktober 2010 05.50 mengatakan...

ne , insyaa allah kalo aku gg sibuk sabtu-minggu , pasti aku lanjut ya . . Hehehe

 

moshi-moshi ^^ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez