Minggu, 10 April 2011

FF - it's Ok Donghae's girlfriend part 3/?

Diposting oleh tiwiechan di 15.43

Cast :
Lee Donghae as HimSelf
Lee Jung Ha as Han Yoo Eun

*****
satu setengah tahun sudah
Waktu terasa begitu cepat berlalu
Musim gugur & dan musim semi
Terlewati begitu saja
Aku tahu ini baru permulaan , ini adalah awal dari semuanya
Tapi , utukku ..
Satu setengah tahun bukanlah waktu yang cepat
Banyak hal telah aku rasakan
Banyak pelajaran hidup yang telah kupelajari
Menjalin hubungan dengan Lee Donghae selama setengah tahun , sungguh hal yang luar biasa
Apalagi ,hubungan ini bersifat rahasia
Yah , itulah kami

*****
“kau sebenarnya mau mengajakkku kemana? Pagi-pagi buta seperti ini ,hah?” dumelku keki pada seorang namja rapih yang sekarang sedang duduk di sampingku sambil mengemudikan mobilnya
Namja itu tersenyum melihatku
“Chagiya .. aku sudah mencoba menghubungmu tadi pagi untuk memberitahukan ini , tapi HP mu tidak aktif , iya kan?”
Namja itu mulai mengacak-ngacak rambutku
Aku menepis tangannnya dan memelototinya
“iissshh , tapi .. mengapa harus sepagi ini !! ikan bodoohh?” ucapku masih terlihat tidak bersemangat untuk melanjutkan perjalanan bersama orang ini
Namja itu mengerutkan alisnya dan membalik pergelangan tangannya , untuk melihat jam yang melingkar di lengan mungilnya
“ini jam 10 babby , kau harus segera mencuci mukamu setelah kita sampai nanti” ucapnya yang sesekali menatap mataku ramah
Aku menghempaskan badanku ke jok mobil
Menghela nafas panjang dan memasang muka masam
“seminggu full aku disibukkan oleh kuliahku , dan di hari liburku yang berharga , aku diculik oleh namja bodoh ini ... iiiissssshhh” dumelku terang-terangan
Donghae hanya terkekeh dan mencubit hidungku , gemas
...Theater KingStar..
Aku merasakan mobil yang sedang aku naiki ini berhenti
“~aaahh mungkin sudah sampai”
Pikirku dalam hati
Aku membuka mataku dan
Aku menemukan wajah donghae yang tengah menatapku dari radius 10cm di depanku
Reflek aku langsung menendang kakinya dengan keras
“AWW..” rintihnya
Aku hendak memukulnya lagi , tetapi tangannya menahanku
“Stop Yooeun , heheheee mianhae mianhae , aku terlalu terpesona melihatmu dalam keadaan tidur seperti tadi .. kau sangat manis” elaknya memberi penjelasan
Aku melapaskan tanganku yang sedang dipegangnya
Lalu aku merapihkan bajuku yang agak lecek karena tertekuk lama
“jangan lakukan itu lagi , kau membuatku kaget” balasku singkat
“apa aku terlihat begitu menyeramkan?”
“ya”
“benarkah?” dia memegang wajahnya sendiri sembari memasang tampang polos
Aku pun segera turun dari mobil
Dan dengan kecepatan yang sama , donghae pun keluar dan memposisikan dirinya disebelahku
“pakai topi dan maskermu” perintahku padanya
“nee”
Dia melakukan semua kemauanku , lalu ia tersenyum padaku
“bagaimana? Apa aku masih terlihat tampan?” tanyanya padaku
Aku tersenyum sinis
“ya , tapi dalam mimpimu” balasku sembari berlalu dari hadapannya
Dia kembali mengejarku dan menggandeng tanganku
Tapi tiba-tiba aku teringat sesuatu
Kemuadian aku berhenti
“tunggu dulu!” diamku sesasaat
Donghae pun ikut berhenti dan menatapku penuh tanya
Aku menengokkan wajahku ke arahnya “sebenarnya kita ini mau kemana?” tanyaku bingung
Ya , aku memang sedari tadi tidak tahu tujuan Ikan bodoh ini membawaku hari ini
Hari ini , hari yang sudah ku jadwalkan untuk berHibernasi seharian
Hari dimana seharusnya aku masih memakai piyama saat ini
sampai orang bodoh ini datang ke rumah ku , dengan akting paniknya dan menyuruhku cepat bersiap-siap tanpa bilang apapun padaku
 ~Cish ..
“Oh iya ..” donghae menepuk dahinya agak kencang
Sedangkan aku masih menunggu jawaban darinya
Ia segera merogoh kantung celana nya dalam-dalam seperti mencari sesuatu
Lalu dengan sigapnya namja itu menunjukkan ku dua lembar kertas agak lecek sambil mengibas-ngibaskannya ke depanku
“TARAAA” serunya keras
Aku masih belum mengerti apa yang sedang ia lakukan
“Lihat ini!” ucapnya sambil mengambil tanganku dan menaruh dua kertas itu di atasnya
“apa itu?” tanyaku bingung
“tiket”
“tiket apa?” aku lalu memandangi tiket itu dengan teliti
“Three musketeers .. Drama Musical” lanjutnya dengan semangat
“dan .. mengapa ada foto Kyu di kertas ini?” tanyaku lagi
Donghae pun tersenyum manis “ne .. dia ikut berpartisipasi dalam drama ini. Kau tahu, sudah berhari-hari Kyu latihan untuk pertunjukan ini .. kita harus melihatnya , bagaimana?”
“Jinja?? Cho Kyuhyun!! Main Drama Musical!!” aku melebarkan kedua mataku , mencoba untuk menyakinkan perkataan Donghae barusan
“iya Chagiya .. dia berperan sebagai D’Artagnan .. kau tidak percaya?” tanya donghae sambil terkekeh melihat reaksiku
Aku menggelengkan kepalaku , berharap jika Orang aneh itu tidak membuat kekacauan lagi
“Waeyoo Chagi? Dia tidak akan mengganggumu lagi untuk hari ini , kajja” ajak Donghae sambil terus menarik tanganku
Evil maknae itu main Drama
Evil Sialan itu main drama
~Gaaaaaaahhhh .. pokoknya jika drama ini gagal , jangan salahkan aku
Jangan salahkan aku
Titik.
#YooEun Prov End#

*****
YooEun dan Donghae kini berada di BackStage
YooEun sudah mengatakan kalau dia tidak mau mengikuti Donghae ke belakang panggung untuk memberi semangat pada Kyuhyun , tapi kegigihan Donghae lebih besar dari pada Yooeun , alhasil disinilah ia bersama Donghae
..Kyuhyun’s Room..
“Kyunnie !!” panggil Donghae setelah membuka pintu ruang ganti Dongsaengnya itu
Si penunggu kamar menoleh dan langsung tersenyum simpul
“Hyung , kau datang” kagetnya sembari berlari ke arah Donghae
“ne , aku kan sudah bilang aku akan datang menyemangatimu” balas donghae ramah
Kyu memeluk donghae dengan hangat
“Dengan siapa kau kesini?” tanya Kyu kemudian
Donghae melihat ke sebelahnya , ~aaah ternyata tidak ada orang
Ia pun segera membuka pintu agak lebar dan menarik tangan Yoo Eun untuk masuk juga
Dengan tatapan males , Yoo eun pun mengucapkan salam pada musuh bebuyutannya tersebut
“Anyeong”
Kyu yang segera melihat kedatangan Yoo Eun dari balik pintu pun tersenyum kecut “~aaahh kau juga datang , KAKAK IPAR!!” dengan sengaja Kyu menekan nada suaranya
“iiissshh ..” geram Yoo eun
Donghae menggeleng pasrah melihat ketidakakuran keduannya
“aku sedang malas berdebat denganmu , ADIK IPAR” balas Yoo Eun ga mau kalah
Kyuhyun pun terkekeh dan mendekati Yoo Eun pelan
“~hahahhaaa .. aku juga sedang tidak ingin bertengkar denganmu , nuna .. aku malah ingin berterimaksih padamu , karena kau sudah mau datang ke drama pertunjukanku” lanjutnya kemudian
Yoo Eun tersenyum kecut “Oh ya? Kalau begitu , berterima kasihlah pada Hyung mu itu , dia yang sudah memaksaku datang ke tempat ini” ucap Yoo eun sambil menunjuk ke arah Donghae
“Gomapseumnida Hyung , Noona” Kyuhyun pun membungkukkan Tubuhnya hormat
“ne , kyu .. berjuanglah kau pasti bisa memainkan drama ini!” seru Donghae sambil menepuk bahu Kyuhyun keras
“pasti Hyung, Hwaiting!!”
“Hwaiting!!”
Tak lama kemudian , Kru mulai berdatangan ke kamar Kyuhyun dan mengajaknya untuk segera naik ke atas panggung
Drama akan segera dimulai
Donghae dan Yoo Eun Pun segera menuju ke arah kursi mereka
Tapi sebelumnya , setelah keluar dari kamar Kyu
Yoo eun yang berjalan paling akhir melihat seorang Kru yang sedang panik dibelakang, kru itu sedang membawa berbagai properti
Karena saking bayaknya
Properti itu sampai berjatuhan kemana-mana
Yoo Eun pun segera menghampiri dan membantu Kru yang notabenenya adalah seorang Yeoja
“Kamsahamnida Nuna” ucap kru itu setelah melihat Yoo Eun membantunya memunguti properti
“ne”
DDDRRRTTT DDDRRTTT
Hp Kru itu bergetar , si pemilik Hp pun buru-buru mengangkatnya
“yeoboseyo .. ah ne  manajer .. baik!
Hah? Pedang?? Hhmm iya iya .. baik, saya akan segera mengantarkannya , ne”
Setelah menutup telefonnya , Kru itu mulai panik lagi , ia  menggaruk kepalanya dan menepuk-nepuk kepalanya kencang
“ada apa?” tanya Yoo Eun penasaran
“aku .. lupa mengambil pedang di gudang , padahal aku sedang buru-buru memberikan properti ini ke panitia .. adduuuuhhh babo!! Babo!! Babo!!”
Kru itu menempeleng kepalanya sendiri
“biar aku saja yang mengambilnya , dimana gudangnya?” tanya Yoo Eun kemudian
Kru itu pun meongo dan menetap Yoo Eun dengan diam
“dimana?” tanya Yoo Eun lagi
“nuna , mau membantuku?”
“haruskah aku mengubah pikirannku?” ancam Yoo Eun yang keki  pertanyaannya ga di jawab dari tadii –
Kru itu buru-buru berdiri dan memberi tahu dimana letak gudaang tersebut sambil menunjukan ciri-ciri pedang yang ia maksudkan
“araseumnida ..” angguk Yoo Eun paham
“nuna .. aku benar-benar berterima kasih padamu , Gomapseumnida .. Gomapseumnida ..”
Kru itu membungkukkan badannnya berkali-kali ke arah Yoo Eun yang langsung ngacir nyari tu gudang
“tak kusangka , di tempat seperti ini .. aku menemukan malaikat baik hati seperti orang itu”
Ucap Kru itu , sambil memandang kepergian Yoo Eun

*****
“Ruangan 205”
Yoo eun memutar-mutarkan pandangannya , mencari gudang itu
Ruang demi ruang diamatinya , mencari pintu yang bertuliskan Nomor 205
“ini dia!!” serunya pelan
Dengan perlahan , Yeoja itu membuka pintu yang kelihatan agak usang itu
“Uhuuk .. Uhuukk “
Yoo eun mengibas-ngibas kan tangannya setelah ia di sambut oleh beberapa debu yang bertebaran setelah membuka pintu tersebut
Ia segera menutup mulutnya , agar pernafasannya tidak terganggu
“mana pedang itu?” tanyanya kemudian
Sesekali ia menebarkan pandangannya ke area berdebu itu untuk mencari pedang yang dimaksud oleh kru barusan
Beberapa kardus berdebu memang menghalangi pandangannya , tetapi ia tak kehabisan akal
Dinyalakannya lampu yang ada di ruangan itu , kemudian disingkirkannya beberapa barang-barang yang tak ia butuhkan yang mengganggu jalannya
“Itu dia!!”
..Kyuhyun’s Room..
“kemana gadis itu??” tanya Donghae setelah tidak menemukan Yoo Eun di dalam ruang ganti Kyuhyun
Ia tengah mencari gadis pujaannya sedari tadi
“iiissshh .. haruskah aku mengikatnya agar ia tidak menghilang dari sisiku?” dumel nya lagi
Donghae mulai berfikir keras
“ia tidak mungkin pulang tanpa bilang padaku ... iiisssshhh nona sayang , dimana kau ?? aku panik , sepanik – paniknya ..”
Ia mulai keluar dari kamar dan berpapasan dengan seorang Kru
Kru itu kaget menatap Donghae
“Lee Donghae ... Super Junior “ ucap Kru itu pelan sambil menelan ludahnya sendiri
Donghae tersadar bahwa sedari tadi , ia lupa memakai maskernya
Ia pun buru-buru memasangnya lagi , dan meninggalkan kru itu dengan ramah
“aku sungguh beruntung , tadi aku bertemu seorang yeoja baik yang mau membantuku , sekarang aku bertemu dengan lee donghae .. ~kkkkkk” ucap Kru itu
Langkah Donghae terhenti , entah mengapa? Ada perasaan yang menyruhnya untuk kembali ke depan kamar Kyu itu lagi
Dengan bimbang , Donghae pun memutar balik langkahnya dan menuju ke arah Kru itu lagi
“maaf , apa nuna melihat seorang Yeoja yang keluar dari kamar ini? Sekitar 20 menit yang lalu?” tanya donghae ramah
Dengan hati berdebar , Kru itu mengangguk pelan
“benarkah? Lalu , apa kau lihat dia kemana?”
Kru itu kembali mengangguk
“ta .. tadi , dia mem .. mmbantuku untuk mengambil pe .. pedang di gudang , donghae-ssi”
Mata Donghae kini melebar kaget
“MWOYA!! Gudang!!”
Kini gantian kru itu yang kaget mendengar teriakkan donghae , ia lalu mengangguk lagi
“baiklah , gomawo”
Dengan panikknya ia berlari meninggalkan kru itu , lalu merogoh sakunya untuk mengambil Hp –nya dan segera menghubungi Yoo Eun
“perasaanku tidak enak ” batinnya dalam hati
.. Room 205..
Yoo Eun menata Beberapa kardus dan mencari tangga untuk membantunya naik dan mengambil pedang yang jaraknya agag tinggi dari tempatnya berada
Tiba – tiba
DRRRTTT DDDRRRRTTT
“iiissshh .. siapa lagi yang menggangguku di saat seperti ini” dumel Yoo eun pelan
Ia pun segera mengangkatnya
“Yeoboseyo ..” sapa Yoo Eun
“CHAGIIYAAA ... KAU DIMANA???”
Yoo Eun menjauhkan Hp – nya sebentar dari telinganya
“aku tidak TULI , ikan bodoh .. berhentilah berteriak!” oceh Yoo eun sebal
“Chagii , apa kau ada di gudang sekarang?” tanya Donghae panik
“hhhmm kau tahu? ..” Yoo eun mengangguk kecil , sambil terus mendorong tangga untuknya menjangkau pedang yang bertengger di atas
“APA!! Cepat keuar dari sana! Aku mohon .. tempat itu tidak baik untukmu” cerocos donghae makin panik
“memangnya kenapa? Apa disini banyak hantunya?” Yoo Eun terkekeh
“Gadis bodoh , jangan bicara sembarangan di tempat itu , cepat turuti perkataanku sayang , keluarlah dari tempat itu “ kata donghae yang sedang menuju ke gudang tsb
“oke , oke .. tapi setelah aku mengambil pedang ini yaa ..” Yoo Eun kini hendak menaikki tangga kecil yang di dorongnya dari tadi
“Chagiya .. perasaanku tidak enak ..”
“hmmm ..”
Yoo Eun sekarang sudah berdiri di atas , ia segera menjangkau ujung pedang itu perlahan
GLEEEKK
Beberapa barang mulai bergerak sesaat setelah ia menarik pedang itu
Yoo Eun terdiam dan kembali menarik pedang itu dengan hati-hati
“chagii , turuti perintahku , SEKARANG!!!”
Yoo Eun agak tersentak kaget mendengar teriakkan Donghae dari telefon , ia pun memutuskan untuk menaruh Handphonenya yang masih terhubung dengan pacarnya itu ke dalam saku bajunya
“Chagi??”
Gadis itu kini kembali menarik ujung pedang yang dicarinya itu
“Yak , aku mendapatkannya” seru Yoo Eun setelah pedang itu sudah lengkap berada di tangannya
Ia pun kemudian perlahan menuruni tangga dan mengambil Hp-nya lagi untuk  berkata
“Gwenchana”
“Chagiya .. kau membuatku khawatir .. apa kau sudah keluar?”
“aku sedang melakukan itu .. Eh ..”
sesuatu yang tak terduga terjadi
Beberapa barang yang berada di atas tidak mempunyai keseimbangan lagi , karena pedang sebagai menyeimbangnya sudah di ambil
“ada apa? Yeoboseyoo? Chagiya? Ada apa? Hallo? ..”
Satu per satu barang mulai berjatuhan
Tiba-tiba , sebuah kardus berisi peralatan drama tergelincir tepat di atas Yoo Eun
“KYAAAAA”

Donghae yang sedang menuju ke arah gudang itu , tiba-tiba mendengar suara gemuruh yang diikuti oleh sebuah teriakkan
“Yoo Eun? Ada apa? Mengapa kau berteriak? Ada apa?
Apa yang terjadi? Mengapa berisik sekali? Ada apa ? YOO EUN !! JAWAB AKU!!!”
Donghae mempercepat langkahnya
Perasaannya benar-benar tidak enak, sambungannya dengan yoo eun tiba-tiba terputus

Ada apa ini?
Mengapa dadaku terasa sangat sesak?
Apa yang terjadi pada Yoo Eun?
Tuhan , lindungilah dia .. lindungi orang yang paling ku sayang itu ..

TBC

5 komentar on "FF - it's Ok Donghae's girlfriend part 3/?"

LHS on 22 April 2011 19.31 mengatakan...

KEREN...!!!
Semangat kak untuk buat lanjutannya, ya...

Anonim mengatakan...

yah, yah, yaaahhhh..
kok tbc?
buruan lanjut dong kakak, hehe..

tiwie_chan on 26 April 2011 09.12 mengatakan...

@all gomawoyo chinguu ^^
part selanjutnya ditunggu ya :D

fizha on 27 April 2011 00.13 mengatakan...

annyeong!!!
chinguuu buruan nulis terusan nya dong...
hwaiting chingu!!!
\('O')/

Anonim mengatakan...

ih ikatan batin donghae ama soo ae kuat banged yh ,.,
lgian sih soo ae, udh d blangin ama donghae msih tetep ajh brtingkah .. huh ..

tmbah keren ajh nih ff..
bgis banged ddah ..


by : sitti humaerah

 

moshi-moshi ^^ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez