Minggu, 30 Januari 2011

[Fanfiction] i'm your angel

Diposting oleh tiwiechan di 08.39

Cast :
Lee Yun Ju aka shin hye na
Lee Chi Hoon aka lee ji hoon
Park Tae Jun aka kang eun joo
Lee hang Ook aka kim lee hom
Choi Jong Mi aka Sang Yoo Na

TING TONG TING TONG
''bagi para penumpang yang hendak turun , silahkan periksa kembali barang-barang bawaan anda .. Jangan sampai ada yang tertinggal,
dan terima kasih telah menggunakan layanan jasa transportasi kami , semoga anda sampai tujuan dengan selamat''

#background sound - descend from the sky

hye na turun dari bandara
ia menarik kopernya pelan , kemudian membuka kacamatanya dan menghela nafas panjang
 ''aku sampai oppa ...''gumamnya pelan
ia tersenyum senang, pandangannya menyebar ke seluruh penjuru airport, mengingat – sudah lama sekali ia tidak ke tempat ini

sejenak , ia menghirup udara di sekitarnya – melepas kangen yang sepertinya sudah terpendam sekian lama

lalu , ia pun kemudian melanjutkan jalannya.
Belum dua langkah ia beranjak , namun kemudian terdengar nada dering love light-nya cn blue berbunyi dari handphonenya

hye na mengangkatnya segera

''yeobohaseyo ... aaahh ajushii''
ternyata paman Mong menefonnya , menanyakan keberadaan hye na yang tiba-tiba menghilang

hye na : hmm..aku berada di tempat yang aman , paman tenang saja
paman Mong : nona , tapi kau tidak boleh ...
Belum sempat paman Mong melanjutkan kata-katanya , hye na langsung memotongnya
hye na : aku baik-baik saja paman , jangan khawatir .. Oia tolong jangan bilang apa-apa pada orang tua ku ya, arraso ?''
paman Mong : tapi nona ...
hye na : aku akan melakukan hal yang menyenangkan disini , paman tenang saja! Ne, anyeong
hye na menutup telefonnya , ia tersenyum puas

bukan bermaksud untuk mengerjai orang yang lebih tua , tapi kalau tidak begini , kapan lagi hye na bisa melakukan semua keinginannya – tanpa di kekang dan di khawatirkan oleh seluruh penghuni rumahnya

hye na meregangkan tubuhnya sejenak , sepertinya perjalannan yang lumayan jauh itu membuatnya sedikit lelah.

Kemudian, ia pun memakai kembali kaca matanya dan berjalan menarik kopernya

diam-diam , ternyata banyak mata yang mengamati hye na sedari tadi . orang-orang itu setengah berbisik dan berdecak kagum melihat kehadiran hye na di sana

aaahhh entah itu karena alasan apa , yang pasti hye na tidak menyadari akan kelakuan aneh orang-orang yang sedang memerhatikannya seperti layaknya seorang artis itu
ia terus berjalan
sampai ia menemukan billboard terpampang di hadapannya , hye na berhenti

ia mengamatinya
hye na pasti tahu betul wajah siapa yang ditempel di billboard tersebut. meskipun penampilan dan ukuran tubuh mereka sudah jauh berbeda dari saat hye na bertemu terkhir kalinya , tapi hye na tahu betul kalau mereka adalah teman lamanya.

aiissh , mereka sudah sangat terkenal sekarang ! bagaimana caranya aku menyapa mereka?”
hye na kebingungan
ia menggaruk kepalanya
sungguh. teman-temannya sudah menjadi seorang artis sekarang, ketenaran mereka pasti sudah melajarela di kalangan para remaja , fans mereka juga pasti menyebar luas disetiap kota
jika hye na muncul dan mengatakan bahwa dia adalah teman lama ke tiga namja itu, orang-orang pasti tidak akan ada yang percaya , mereka pasti beranggapan kalau hye na adalah salah satu fans yang sedang berbohong untuk bisa bertemu dengan ke tiga publik figure itu.

''aaaahhhh ottokke ?'' hye na memegang kepalanya , ia benar-benar kebingungan
lalu , tiba-tiba muncul seorang gadis dari belakang hye na dan langsung menepuk bahu hye na keras
otomatis hye na kaget

''ya! Apakah kau seorang jel's lovers ?'' tanya gadis itu

Hye na yang sedang kebingungan makin bingung di samperin orang asing yang ngomongnya ‘nyablak’ banget itu. alhasil hye na hanya bisa memandang gadis itu dengan tatapan penuh tanya

''hello girl ...'' si-gadis melambai-lambaikan tanganya ke depan muka hye na , sontak hye na langsung merespon
''hhaaahh ?? Ia ? ada apa?''

''hey , apa kau tidak mendengar pertanyaanku tadi ?'' tanya gadis itu lagi
''ahh , aku dengar .. Tapi aku tak mengerti maksud mu ?? tadi kau bilang apa? Cover? lovers? Cuppers? ..'' hye na mengingat perkataan gadis itu

''lovers !! ... Jel's lovers ! Kau fans mereka kan ?'' gadis itu menunjuk billboard yang terpampang di depan mereka

hye na melihat ke arah billboard tersebut , pandangannya turun ke arah bawah billboard
disana terpampang jelas tulisan J.E.L , persis seperti apa yang cewe manis di sebelah hye na itu katakan
hye na kemudian berfikir sejenak

dan kemudian ia menepuk tangannya kencang (itu tanda otaknya sudah mulai bekerja)

''aaaahhh benar , jika nama mereka di gabung , maka akan menghasilkan J.E.L atau ji hoon , eun jo dan lee hom'' tebak hye na dalam hati

gadis yang berada di sebelah Hye na itu sekarang gantian bingung ngeliatin tingkah aneh hye na.

Hye na kemudian menatap gadis itu dengan senyum termanisnya  dan bilang
“ne, aku adalah penggemar mereka” kata Hye na sembari menunjuk billboard yang terpampang di depannya itu.

hye na termanggut , ia akan selalu menjadi fans bagi teman-temannya itu - mungkin dengan begini hye na akan selalu mengetahui kabar dari ke 3 sohibnya tersebut , yaaahh meskipun ia tak bisa menemui mereka secara langsung , tapi toh ini sudah cukup.

''good ! kalau begitu, ikut aku !!'' gadis itu menyeret tangan hye na.

hye na kaget , ia tak bisa mengelak jadi ia terpaksa ngikutin kemauan tu gadis
hye na di tarik sambil bawa-bawa koper

''heey hey !! Kita mau ke mana ? Tunggu dulu .. Heeeyy !'' hye na mulai berontak , ia berusaha melepas cengkraman gadis itu.

Beberapa detik kemudian gadis pun berhenti , ia baru menyadari kalau perbuatannya sudah menyakiti lawan mainnya tersebut.

hye na menarik tangannya dan langsung mengusapnya

''upss , miannhe ! Aku tidak sengaja , aku terlalu fanatik. Aku benar-benar tidak sabar ...'' kata gadis itu menyesali perbuatannya

(masih mengelus tangannya) ''kau sebenernya siapa? Mengapa kau menarik tanganku? Kau mau membawaku kemana?'' tanya hye na penasaran

(menepuk dahinya sendiri) ''ahh iya , aku lupa memperkenalkan diri!''

kemudian gadis itu merapihkan baju dan rambutnya dan mulai memperkenalkan dirinya
''Sang Yoo Na imnida , aku ketua dari J.E.L's lovers'' sapanya sembari membungkuk
''.. Sebenarnya 20menit lagi meet and greet J.E.L akan segera dimulai , ahh aku sudah tidak sabar menanti mereka - dan karena kau adalah salah satu fans yang menurutku masih newbie, jadi aku bemaksud untuk membawamu juga...''

hye na : ????

''Eheemm .. maka sebagai fans sejati, kau juga harus ikut , benar kan?'' lanjut gadis itu yang ternyata bernama yoona

hye na : Keurae!, sekarang aku adalah jel's lovers ! Shin Hye Na imnida

Yoona : (senang) nah , bagus ! Mari kita segera kesana !

Pada akhirnya
Yoona berhasil mengajak hye na pergi ke acara meet & greet J.E.L

-----

..di ruang ganti..

eun jo masih berkutik dengan tataan rambutnya yang masih belum beres , sedangkan lee hom memakai earphonenya, ia sedang menghafalkan lirik lagu yang akan mereka nyanyikan nanti.

Ji hoon masuk ruangan , ia memegang dadanya
para member yang lain melihatnya dan mengkhawatirkan leader mereka itu

eun jo : (melihat dari cermin) kau kenapa hyung ?
Lee hom : apa kau sakit ? Kita bisa menunda acara ini , jika kau mau ?

Ji hoon tersenyum kecil
''aku baik-baik saja tapi, entah mengapa .. Sejak memasuki gedung ini , jantungku terasa sesak .. Mungkin sebentar lagi akan baikkan''

eun jo : apa kau salah makan tadi ?
Ji hoon : (menggeleng)
lee hom : apa perlu aku panggilkan dokter ?
Ji hoon : tidak usah , masalahnya akan menjadi besar

eun jo dan lee hom saling memandang , mengisyaratkan kalau mereka harus melakukan sesuatu untuk ji hoon

eun jo : apa kau sudah buang air hari ini ?

Ngek! Lee hom langsung memandang eun jo dengan tatapan males (T.T) ''apa kau tak punya pertanyaan lain selain itu ?''

eun jo : aaahh , pertanyaan ku ini ada benarnya , kemarin saat kucingku tidak buang air selama 2 hari, dokter langsung memfonis kalau kucingku telah hamil 1minggu ..

Lee hom udah mulai resah , member yang paling muda itu sudah mulai KUMAT lagi .

ia pun kemudian memasangkan earphonenya ke kuping ji hoon

lee hom (ke ji hoon) : pakai ini ji hoon-ssi , ini akan lebih baik kau dengarkan dari pada ocehan gilanya si – maknae

dan segera Lee hom menyumpal kupingnya dengan kedua tangannya lalu berteriak menyanyikan lagu hafalannya tadi

ji hoon mendengarkan musik di I-pad nya lee hom (sambil tetap mengelus dadanya) sedangkan lee hom sibuk menghafal lirik lagunya

eun jo yang ngerasa di kacangin ngedeketin Lee hom dan menarik-narik tangan namja yang paling supel itu sambil merengek
aaaaahhhhh !! Hyung ! Dengarkan akuuuu ..”

-----

..meet & greet's room..

hye na : wwwuuuaaahh , banyak sekali orang yang datang ? Apa mereka semua ingin menonton jel (baca : j.e.l)?
Yoona : tidak semua , terkadang .. Ada fanatic fans yang hanya hobby datang ke acara seperti ini untuk mendapatkan kepuasan tersendiri tanpa benar-benar menyukai atau bahkan mengetahui siapa yang menjadi artisnya

hye na mengangguk , mengerti
kemudian ia mencari tempat duduknya – di sekitar pertengahan , bersama para Jel’s senior lainnya.
lalu tak lama , terdengar suara MC yang membuka acara
semua penonton tak sabar menunggu kemunculan namja pujaannya masing-masing

hye na malah celingak-celinguk merhatiin ekspresi para jel's lovers yang sedari tadi tak kehabisan energi untuk berteriak-teriak
''aaahh .. Mereka mempunyai banyak penggemar . Jika aku mendaftar menjadi salah satu dari fans mereka , entah ada di urutan berapa namaku'' keluh hye na dalam hati

ternyata , sudah saatnya si-MC mendatangkan J.E.L ke atas panggung
hiruk-pikuk para jel's lovers pun mulai menyeruak
mereka semua menjerit , menyebutkan nama idolanya masing-masing dan itu membuat keributan yang sangat spektakuler

ada yang membuat spanduk besar dan ada pula yang memakai acesoris layaknya para malaikat *A.N.jell banget sih*

hye na menutup kupingnya ''aish .. Mereka berisik sekali ... Aigoo , yoona yang paling bersemangat . Aku menyesal duduk di sebelahnya ...'' keluh hye na

lalu beberapa menit kemudian
keluarlah para namja itu
ji hoon yang pertama keluar , kali ini dia memakai kacamata hitam yang langsung membuat para jel's menjerit histeris
''aaaaaaaahhhhh oppa tampannyaa ....''
lalu di susul lee hom dan eun jo yang otomatis membuat balai ini rasanya mau roboh karena teriakkan yang semakin ~hiperbola

''aku harus segera menyelamatkan diriku sebelum hal buruk terjadi ..'' kata hye na menggenggam erat bangku tempat duduknya <-- dia benar-benar berpikir kalau balai ini akan hancur karena teriakan jel's bisa menggetarkan tempat duduknya .lol

tanpa basa-basi MC langsung menyalami para J.E.L
dan acara meet and greet resmi di buka

sebenarnya J.E.L bukan asli boy band seutuhnya , mereka juga tidak membentuk grup vokal
mereka dinamakan J.E.L oleh SM mereka (ikut produk suju ah) karena mereka sering berkumpul dan sudah berteman sejak lama

Lee Ji Hoon adalah seorang penyanyi , ia sudah masuk dunia entertaiment sejak dulu, saat dia membawakan lagu anak-anak .. Dan hingga kini , kemampuan vokalnya masih dapat membius para penikmat musik

Kang Eun jo adalah seorang pemain basket , ia sering mendapat penghargaan karena aksinya tersebut. Tapi selain basket , dia juga suka memainkan alat musik , eun jo dulunya adalah mantan vokalis band

Kim Lee Hom , kalau dia adalah seorang aktor .. Eksistensinya di dunia hiburan sudah tidak dapat di ragukan lagi , dimana ada lee hom - pasti serial drama nya itu bakal dapet voting tertinggi *wew

di tengah acara
MC menantang J.E.L menyanyikan lagu balland
eun jo langsung bilang kalau mereka pasti bisa menyanyikannya

mereka bertiga pun naek ke atas panggung
lee hom langsung mengambil posisi di depan keyboard , sedangkan eun jo drummer

para jel's masih berteriak histeris
tak beberapa lama
saat semua rada hening , yoona yang paling bersemangat , masih meneriakkan yel-yel'nya
 ''J...E...L... daebak , yooo .. Fighting !!''
itu membuat sepertiga penonton melihat ke arah yoona
''ups ...'' yoona menutup mulutnya dengan tangannya , lalu ia melihat ke arah hye na
hye na ternyata udah nutupin mukanya dari tadi ''aaahh aku malu .. Kau jangan menatapku , menghadaplah ke depan , seakan kita berdua tidak saling kenal'' kata hye na sembari memalingkan wajah yoona

yoona menarik tangan hye na yang masih nutupin mukanya ''ya! Aku juga malu , tutupi aku juga !!'' ringis yoona dengan wajah memerah.

ji hoon sekilas melihat keheningan yang terjadi dari atas panggung , ia pun mengikuti arah para pandangan JEL’s dan itu menuju pada Yoona
ji hoon terdiam sesaat
matanya tak percaya akan sesuatu yang ia lihat
bukan tentang yoona , tetapi tentang sosok yang duduk di sebelah yoona

ia kembali memegang dadanya
''aaaa ... Pantas saja''

eun jo : hyung , apa masih sakit ??
(lee hom menatap eun jo)
Lee hom : kenapa ?
Eun jo : ji hoon hyung masih memegangi dadanya ..
Ji hoon : tak apa , aku hanya baru menyadari sesuatu ..
Eun jo & lee hom : ?????

Sebelum mereka memulai aksinya , ji hoon membisikkan sesuatu kepada lee hom dan eun jo.

eun jo : tapi hyung ...
Ji hon : sudah , ikuti saja kataku
lee hom : baiklah

lee hom mulai memainkan keyboardnya

#missing you by ft.island

di pertengahan lagu
ji hoon turun ke arah penonton
otomatis seluruh jel's pada histeris ''kkkyyyaaaa oppa ...''

mata ji hoon terus tertuju pada hye na
hye na menyadari itu
''ahh , aku sudah ketahuan ..'' bisik hye na merendahkan posisi duduknya agar tidak telalu mencolok

yoona menepuk tangan hye na dari belakang , entah apa yang ia rasakan .. Pastinya ia seneng banget tuh ji hoon berjalan ke arahnya (ke arah hye na tepatnya)

''omo ! Lihat itu hye na !! Ji hoon oppa berjalan ke arah kita ...'' bisik yoona yang sedikit histeris sendiri
yoona pun merapihkan rambutnya seketika , bersiap dengan senyum termanisnya <-- kayaknya udah mulai ke-GeR-an deh

tepat di bagian reff
ji hon mendekat ke arah hye na dan memegang tangannya

''I'm Missing U ...
Missing U
Jukdorok keuriun saram . Neomu bogo shipgo keuriweido halsu eobtnun mal.
I'm Missing U ..
Missing U.
Keuteorok saranghan saram ..
Dashi naeigero dorawajugetni ,
i'm missing you ..''

yoona tercengang , ternyata hye na-lah yang dari tadi di liatin ji hoon , dan bukan dirinya ~aaaiiissshh

lee hom dan eun jo yang mengamati ji hoon pun ikut terkejut saat ji hoon memegang tangan seorang gadis , dan gadis itu adalah Shin Hye Na , seseorang yang mereka kenal.
Keduanya hendak berdiri dan meninggalkan panggung untuk nyamperin sohib lamanya itu , tapi menegernya udah bawa-bawa anjing galak di samping panggung <-- tandanya 'awas! Jangan kabur!' (yang ini bohongan)

''kau mau membuatku ikut terkenal juga ya?'' bisik hye na pada ji hoon (ya , karena ini sudah pasti hye na dan ji hon jadi pusat perhatian se antero balai)
''diam lah , dan ikut aku ...!''
ji hoon pura-pura mengajak hye na untuk bernyanyi bersama di atas panggung
lalu saat lagu habis , ji hoon tetap menggenggam tangan hye na dan menariknya ke belakang panggung
otomatis lee hom dan eun jo ikutan.

Hmm soal yang ini --> yoona : (sambil melambai-lambaikan sapu tangannya) hiks , kau sungguh beruntung hye na ... Hiks hiks
srrooott .. ssrrrooott *buang ingus*

-----
..back stage..

ji hoon melepaskan genggamannya dan menatap hye na
lee hom dan eun jo juga ada di sana
eun jo langsung memeluk hye na
''oohhh ... Benarkah ini kau? Gadis cilik , sekarang kau sudah tumbuh besar ..'' decak eun jo tak percaya

''iisshh .. Singkirkan tangan mu !'' kali ini lee hom yang ambil alih , ia menepis tangan eun jo yang memeluk hye na
''hye-chan ?? Kapan kau tiba? Kenapa kau tidak mengabari kami ?'' tanya lee hom ramah

baru aja hye na mau buka mulutnya , eeh sekarang gantian ji hoon yang nanya
''apa kau baik ? Kami tidak mendengar kabar tentang mu setelah 3 tahun?''

hye na diam

eun jo makin penasaran ''kau kenapa? Apa kau kaget melihat kami? Kenapa diam saja ? Ayo jawab ...'' (eun jo mengguncang-guncangkan tubuh hye na) tapi kemudian di hentikan lee hom  *yang langsung melototin eun jo*

''oppaa ..!!'' hye na mulai buka mulut, matanya sudah berkaca-kaca
Ia sepertinya terharu akan sambutan yang luar biasa dari para sahabatnya itu.

ke tiga namja itu pun langsung tersenyum dan berbarengan memeluk hye na (pake gaya teletabis)


*to be continue*


#I hope you can leave a comment .. gomawo ^^ #



photos by ulzzang generation @ soompi
credit by me

1 komentar on "[Fanfiction] i'm your angel"

Sweety on 12 Mei 2012 17.01 mengatakan...

Kok,Chihoon yang paling tua,setauku Taejun lebih tua tuh dari Chihoon tapi sudahlah intinya ceritanya tuh keren....Daebak !!!!
Oh ya,apa lanjutannya udah ada ?

 

moshi-moshi ^^ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez