Selasa, 24 Agustus 2010

o s p e k fakultas part 2

Diposting oleh tiwiechan di 20.54
maap bersambung yaa . . hehe

Lanjut

karna adanya keanehan itu . gw tanya "mba jurusan *apalah itu* emang di kampus mana ?"
(soalnya univ gw gedungnya pisah-pisah . ada yang gedung D,E,F dll tempatnya juga nyebar)
Dan dia jawab "gw jurusan ** di kampus UI"

HAAHHH ! !
kampus UI , jadi dari tadi gw ngekorin anak UI ?? MAMMPUUSS



gw cuma bisa bilang "hhah jadi ini mau ke UI? Hhh salaaah"

Gw langsung ngibrit nyari angkot yg di usulin temen gw pertama tadi ,

gw tanya penjaga karcis . Katanya lewat situ . situ mana?

hah . lewat gang ? Gw lari ,
panik sambil mikir betapa bodohnya gw, keringat bercucuran ,


but wait
. . ini gang ujungnya kemana? angkotnya dimana? Oh tidaaakkk . .

saya sudah sangat amat telat . .


ga lama gw lari panik (kayak orang ilang) gw ketemu orang pake bju sama lagi di gang tapi ini bener anak yg dr kampus UG sama kya gw . Dan BUKAN anak UI LAGI (lelah hati mann , jiwa raga juga)

alhasil gw bareng sama dia . naek angkot

diangkot udah ada 2 orang cowo yang mau ospek juga tuh
bareng deh kita


ga lama
terlihatlah kampus kelapa dua yang sedaritadi ku cari hingga ujung dunia (lebay)

tapi, kata ank cwe yg breng gw .bukan kampus yang ini, kampus yg kita maksud masih lurus lagi sedangkan
yang anak cowo udah mau turun . Gw nanya lagi ke cewe yg tadi "beneran bukan disini?"
dia jawab "ia bukan , kampus G mah masih lurus lagi"


HEY hallo . . gw dapet jadwal di kampus E yee . . Mau tipu-tipu eike lagi ? Ogah ye nek , cukup yang tadi sajahh . . (apa sih ? siapa yg nipu ? ada juga lu nya terlalu pintar jadi weh tadi nyasar haha)
gw langsung turun dari angkot dan bilang "gw di kampus ini? , tapi kampusnya dimana? Gw gatau?"
tu cewe yg masih di angkot jawab "ga tau , ikutin aja cowo yg tadi"

mampus , cowo yg tadi malah ngaso dulu di gang , kayaknya dia mau prepare deh . . iihh tapi kan gw mau buru-buru ke kampusnya? Tapi gw gatau dimana ? Deket sini teh dimana? (panik lagi)


lalu tiba-tiba ada pangeran berkuda putih ngasih tau gw kalo kampusnya ada di situ , lurus dikit juga nyampe

oh god thanks

(sebenernya cuma cowo biasa sma motornya aja yg lg diem, terus ngedenger pertanyaan gw ke cewe tadi.haha suara gw gede bo)

ok gw masuk gerbang .udah di teriakin
"woi jalannya ya cepet woi"

Mampus
Matilah gw kena ocehan kya gitu karna gw telat ,

gw nyadar aja ya . Langsung ke barisan yg lagi di hukum . terus ketemu temen SMA juga telat , ah biarlah , gw mikiran nasib gw dulu lah


lalu kata kaka2nya (call PK) yg cewe ke depan semua

yuu ke depan . .
pas di depan , ternyata udah ada beberapa orang cewe yg udah dikerjain , di kalungin nama aneh gitu di belakang . gw sempet baca 'kelinci malas' doang yg bahasanya masih enak di dengar , yang lain kaya anjing , kera atau apalah gw pikir rada kejam

nah sekarang . Hewan jenis apa yg bakal dipakaikan ke gw ? nah lho

kita (anak yg di hukum) di suruh baris , terus ada panitia (bukan dr mhasiswa , lbh kaya dosen . Tapi emg dosen ikutan ngospek?) Mulai nyaring cowo-cowo yang ga nyukur rambutnya (kan cuma boleh di sisain 1cm)
pas udh kesaring . panitia itu ngeliat ke bagian cewe-cewenya terus nanya ke PK nya "ini yang cewe kesalahanya apa?"
kata PKnya "telat pak"
panitia : "telat? orang ini baru jam 7 kok (sambil liat jam tangan)"
PK : "sekarang udah jam 7 lewat pak"
Panitia : "ini masih jam 7 lho! Nih lihat (sambil nunjukin jam tanganya ke kaka PKnya)"

akhirnya si kaka nyerah juga (ga baik ngelawan ke yg tua ya)
kami pun yg cewe di lepaskan

HOORREE . . Thanks a lot god

Abis itu gw nyari kelompok gw , so far ga terlalu asik , pada diem diem gitu , gada yang bisa di ajak gila (sinting ah lu mah)
yah selama acara berlangsung . . gw bengong (pantes ayam tetangga pda mati hehe). . udah mah panas, bau semerbak, berdesakan, tinju-tinjuan, bunuh-bunuhan, haha (bohong ya) yah so far so not bad .apasih??

finaly

pulang jam 2an lah yaa
sekarang udah bareng sama temen gw . huhu akhirnya

Kita naik angkot lagi . sekarang turun di st.pocin

Terus beli karcis Eko Ac

pas mau nyari tempat duduk buat nunggu kereta . tiba-tiba di jegat ama kaka2 dari perkumpulan anak bogor yg kuliah di UG .dan promo ini itu lah .okelah kita dengerin . Isi data . dll . . Setelah mhon ijin Capcus deh kita


tak lama kereta pun datang (ada gerbong khusus wanita, pengen naek sih..kapan ya?haha)


gw sama temen-temen berdiri berjejer . kita (cuma bertiga sih . yg lain madep sono) ketawa-ketawa , ngebahas soal tadi , kuliah , masa sma , yah biasa lah udah 2 bulan ga ngegosip , gw juga udah lama ga ketawa lepas . . seneng deh . perjalanan gw hari ini di tutup dengan tawa . (Walaupun pas nyampe rumah kaki pegel-pegel , pala nyut-nyutan tapi di bawa happy aja laah)

oke . itulah perjalanan panjang gw hari ini
Cukup bodoh kan?
hahaha

2 komentar on "o s p e k fakultas part 2"

Anonim mengatakan...

hhaha gila lu

ilmi on 28 September 2010 19.54 mengatakan...

hey kayanya kita satu kampus neh,
jurusan apa deh??

 

moshi-moshi ^^ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez