Senin, 31 Oktober 2011

Surat Terakhir dari Seorang ELF, Azeleah

Diposting oleh tiwiechan di 14.30






Pada pagi hari tanggal 2 April Super Junior ELF Azaleah meninggal dunia pada usia 13 karena Kanker Paru.
Dan di sore hari itu, ibunya menemukan buku harian Leah di bawah bantal dan ada pesan khusus untuk Oppa kami (baca: Super Junior) di bagian belakang buku hariannya.

Ia mengatakan:

Aku suka Super Junior dan aku akan terus mencintai mereka!Super Junior adalah salah satu orang yang memberi aku kekuatan untuk dapat melawan penyakit ini.



Terakhir, Super Show 3 Manila adalah yang terbaik. Aku tidak bisa memeluk atau menahan mereka tapi aku sangat senang saat itu … dan aku benar-benar ingin menonton Super Show lagi … walau aku sangat lelah, aku tetap memberi yang terbaik untuk mereka dan melambaikan lightstickku, berteriak dan bertepuk tangan saat oppa mulai menyanyi dan aku benar-benar menikmatinya! Sapphire Blue Sea adalah lautan terbaik di seluruh dunia.



Super Junior selalu membuat aku aku merasa senang khususnya ketika aku menonton video mereka di YouTube mereka membuatku kuat, saat mereka juga berusaha untuk kuat. Pada hari aku menjadi ELF itulah hari dimana aku semakin kuat … aku ingin hidup untuk keluargaku, untuk teman-teman-ku dan untuk SUPER JUNIOR.Aku ingin mendukung selalu mendukung mereka dan memberi mereka kekuatan yang mereka berikan kepadaku … Aku selalu mendengarkan lagu-lagu mereka dan itu benar-benar membuat aku merasa bahagia …



Aku selalu mendengarkan Sukira Kiss The Radio danYoungstreet dan aku sangat senang mendengarkan dan menonton mereka.



Ketika Super Junior Oppa tersenyum, aku tersenyum juga, karena aku tahu bahwa mereka memiliki masalah juga, tapi mereka bisa tersenyum di atasnya jadi aku harus melakukan itu juga …


Aku akan mencoba yang terbaik untuk melawan penyakit ini dan terus mendukung Super Junior bahkan hingga di surga nanti. Aku janji!


Aku selalu ingin disebut sebagai ELF tidak hanya selalu tetapi SELAMANYA


Super Junior memberi saya teman-teman baru dan keluarga, terima kasih!


Super Junior dan Leah, BERSEMANGATLAH !


- Azaleah, Super Junior’s ELF


fullcredit : http://awesomedisaster.tumblr.com/post/4336264960
 

moshi-moshi ^^ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez